02.15 AMJihoon udah siap-siapin kamera buat shooting Youtube malam ini, dia mau shoot video request-an 'Never Have I Ever' bareng Guanlin, sahabatnya.
Mumpung Guanlin lagi libur sekolah juga sekalian, dia liburan di Malang dan nginap di kostan Jihoon seminggu.
"Udah belom Hoon? ngantuk nih" tanya Guanlin sambil membawa teh panas buat mereka berdua, biar seger.
"Iya, udah, sini buruan"
🔴REC
"Halo! Jadi hari ini, gue sama Guanlin, mau main 'Never Have I Ever' yang udah kalian request, sekaligus pake pertanyaan yang kalian komen di Instagram" sapa Jihoo didepan kamera, Guanlin diam aja kayak arca batu.
Arca batu yang tampan, tapi.
"Guanlin, say hi dong!"
"Gue Guanlin, instagram gue @khonguan, ga open follback" sapa Guanlin ganiat.
Jihoon memberikan dua papan puat Guanlin, dan buat dirinya sendiri "Jadi ini ada 2 papan, kalau lo pernah ngelakuinnya, angkat papan 'I Have', kalau belum, angkat papan 'Never' "
Guanlin meraih hapenya, lalu mulai milih pertanyaan dari komen instagram Jihoon, yang komennya udah nyampe 20.000.
Nyet, dikira bikin video sama Kaesang kali ya? batin Guanlin
"Ini aja deh, Never Have I Ever, ngelakuin hal gila diatas tengah malam" kata Guanlin, lalu dia mengangkat Papan 'I Have'.
Jihoon bingung, "Dih, biasanya jam 9 lo udah molor juga, sok-sokan gila-gilaan tengah malam" ledek Jihoon yang tengah mengangkat papan 'Never'.
"Hemm, dulu gue pernah ditantang tanding sama Kak June, taruhannya motor yang gue pake malam itu juga. Rupanya gue kalah, motornya diambil kak June, terus nginap dirumah Jeno seminggu, ga balik-balik, karna gue takut sama bokap" ujar Guanlin.
Jihoon ketawa ngakak, lagian papa Guanlin itu, walaupun kaya tapi hemat banget, pasti doi marah besar anaknya ikut taruhan-taruhan gajelas, apalagi anaknya kalah terus motornya diambil.
Bisa-bisa Guanlin dijadiin sambel nasi uduk.
"Terus gimana? dikembaliin?" tanya Jihoon, "Enggak. Gue disuruh jadi supir dia 2 minggu, biar tau gimana susahnya cari duit. Sampe-sampe gue nyupirin doi ke Bandung, cuma buat rapat 2 jam"
Jihoon tepuk tangan "Gaes, contohlah Guanlin ya, dia berbakti kepada orang tuanya".
"Pertanyaan kedua, Never Have I Ever, ngutang dikantin sampai-sampai ibu kantinya hapal sama muka kita" kata Jihoon keras-keras.
"I HAVE" kata mereka berdua semangat, lalu ketawa.
"Jihoon ampe ngutang 80.000an anjir, untung dibayar pas mau lulus, bego banget" Guanlin lalu tertawa, ampe mau kencing pas nginget-nginget, Ibu kantin yang mukulin Jihoon pake baskom, pas bayar hutang.
8 pertanyaan dilewati oleh gelak tawa dan kehebohan mereka berdua.
Jihoon yang tertawa karna flashback-flashback kocak yang pernah mereka berdua alamin.
Guanlin yang ketawa dan senyum-senyum sendiri, yang lihat Jihoon makin manis setiap kali ketawa.
"Terakhir ya, Never Have I Ever, fall in love with my best friend?"
Jihoon mengangkat papan Never, Guanlin kebalikannya.
"Wah, menarik nih gosip baru! pernah emang ya?" tanya Jihoon, yang tau kalau cewe aja bakalan takut liat Guanlin. Ganteng sih, tapi auranya nyeremin.
"Pernah lah"
"Siapa?"
"You"
"Jangan bercanda, goblok" kata Jihoon, salting.
"Emang pernah aku bercanda sama perasaan, hm?"
as requested by betterleehm, tapi gifnya tidak mencerminkan keseriusan ya, yorobun :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Talk
Fiksi Penggemar(n). the randomness after 00.00 AM One-shoot collection by HalahLek Random update ©HalahLek2017