Part 1

11.6K 1.3K 50
                                    

Rockovky's Jungle, Geiden at Seinandent Country, 00:35

Seorang pria dengan gigi kelinci ㅡJeon Jungkookㅡ tersebut berjalan perlahan ke dalam tempat yang tidak ia kenali. Terdengar ada banyak nyanyian dan suara samar diantara pohon-pohon tersebut.

"Jangan pergi kesana, manusia. Kau harus tetap disini dan menemaniku."

"Hei anak manusia, kau akan mati jika pergi kesana."

"Manusia manusia manusia.."

Ia bergidik ngeri saat mendengar suara samar itu mengikutinya terus.

Udara yang ia rasakan sangat berbeda dengan tempat ia tinggal. Lebih terasa mencekam. Ia berjalan sedikit cepat karena ia merasa seperti ada yang menatapnya entah darimana itu.

Tidak lama terdengar suara auman yang begitu keras dan terasa sangat dekat. Ia mulai berlari, berharap bisa menjauhi suara tersebut. Suara nafasnya yang berat dan buru-buru. Keringat bercucuran di dahi hingga lehernya.

"Si-siapapun.. tolong aku!" Beberapa kali ia meminta tolong tapi tidak ada satupun tercium kehidupan manusia.

Perlahan airmatanya jatuh. Ia tidak bisa membendung rasa takutnya yang sangat besar. Ia hanya berlari dengan rasa takut yang besar.

Tidak lama ia melihat sekelebat bayangan seperti serigala mendahuluinya. Jungkook terhenti dan kemudian terjatuh. Raut wajahnya terlihat sangat ketakutan. Ia bergetar hebat. Beberapa serigala abu-abu mengelilinginya.

"To-tolong.." ia terbata karena ketakutan. Suara yang ia hasilkan sangat kecil akibat ketakutan yang sudah pada batasnya.

Jungkook mundur hingga tubuhnya menyentuh sebuah pohon besar. Ia merasakan ada sebuah tangan lengket yang menyentuh wajahnya. Ketakutannya semakin besar akibat tangan tersebut.

"Sudah ku bilang untuk tetap disini bukan, manusia?" Ucapnya yang membuat Jungkook semakin takut.

Wajahnya mulai basah akibat airmata yang ia hasilkan.

"Si-siapapun.. to-tolong aku.."

Saat seekor serigala siap menerkamnya, Jungkook menutup kedua matanya yang basah. Tidak lama sebuah auman keras terdengar lagi. Samar-samar Jungkook mendengar suara.

"Tuan Geiden datang!"

"Geiden-sama!"

"Pergi sebelum tuan Geiden memakanmu!"

"Tuan Geiden akan memakanmu!"

Jungkook membuka matanya perlahan dan mendapati seorang pria bertelanjang dada berdiri di hadapannya. Ia melirik serigala-serigala tadi pergi.

"Te-terima kaㅡ" belum selesai Jungkook berbicara, wajah pria tersebut sudah berada di depannya.

Pria tersebut mengelus pipi Jungkook yang basah dan mengendus lehernya. Jungkook membelalakkan kedua matanya.

"A-apa yang kau laㅡ" lagi-lagi terpotong.

Pria tersebut hanya diam dan terus mengendus lehernya.




"Kau...manusia?"

.
.
.
.
.
.
.
tbcㅡ
yang mungkin pada bertanya Geiden itu siapa, kok gak pakai Taehyung, dll. akan saya jelaskan di part selanjutnya haha.

vote and comment jangan lupa. ini pertama kali saya bikin ff tema fantasy, agak ribet sih. jadi kalau ada agedan yang tidak sesuai ekspetasi, harap maklumi saja. dan saya mungkin akan sedikit memakai panggilan jepang seperti '-sama'.

terima kasih dan keep stay tune at this storyㅡ

danielwills

Werewolf [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang