Part 3

9.1K 1.1K 48
                                    

Jungkooks POV

Aku duduk termenung di ruang tamu. Ah sekarang posisiku sudah berada di rumah mewah milik Taehyungㅡ maksudku, Geiden.

Jangan tanya aku kenapa Taehyung bisa dipanggil dengan sebutan 'Geiden', karena aku tidak tahu. Tapi sepertinya ia adalah orang yang menguasai wilayah ini.

"Hei kau, manusia." panggilnya.

Aku me dengarnya tapi tidak menggubrisnya. Setidaknya dia bertanya siapa namaku atau darimana aku berasal. Err.. pria tidak mempunyai hati!

"Aku sedang berbicara denganmu, manusia!" Terdengar nadanya sedikit naik.

"Ck, aku memiliki nama tuan!" Balasku tidak kalah naiknya.

Pria ituㅡTaehyungㅡ duduk di hadapanku. Bisa dikatakan ia duduk diatas meja. Ia memegang tangan kananku kemudian mengecupnya.

"Kalau begitu, siapa namamu?" Ia bertanya dengan senyum miringnya.

Aku menarik tanganku dengan cepat dan membersihkan bekas kecupannya menggunakan ujung bajuku.

"Jungㅡ"

"Geiden-sama, ada surat yang harus kau lihat dan kau tandatangani." ucap seorang wanita bernametag, Jennie.

Beruntung! Aku terselamatkan karena wanita tersebut. Aku menghela nafasku.

"Bisa kau taruh saja di ruanganku? Aku sedang sibuk dengannya sekarang," balas Taehyung.

Wanita bernama Jennie itu menatapku dan tatapannya membuatku merinding. Kau tahu rasanya ditatap oleh seorang yang kelaparan? Ya, itu perasaanku sekarang.

Jennie pergi meninggalkanku dan juga Taehyung.

"Jadi?" Ia bertanya.

Jadi? Apa maksudnya? Aku hanya mengernyitkan kedua alisku karena bingung dengan pertanyaannya.

"Namamu." Taehyung menunjuk dengan jari telunjuknya.

Kau bisa melihat kuku panjang miliknya yang bisa mencabik mangsa kapan saja.

"Jungkook. Jeon Jungkook." Jawabku.

Sebenarnya, aku takut berdiam di tempat yang bukan sejenisku. Maksudku, Taehyung ada manusia serigala sedangkan aku manusia.

Aku melihatnya memajukan tubuh dan mengangkat daguku.

"Karena kau sudah terlibat denganku, ku harap kau dapat memenuhi nafsuku." ucap Taehyung dengan santainya.

"Na-na-na-na-na-na-nafsu?!"

KAU HARUS TAHU RASANYA SAAT ORANG YANG PERTAMA KALI KAU LIHAT MENGATAKAN HAL SEVULGAR ITU!

Otakku mendadak kosong. Ini pertama kalinya aku mendengar pernyataan itu dan itu dari Taehyung berjenis kelamin pria. SEORANG PRIA DAN AKU JUGA PRIA!

Aku masih terus memikirkan pernyataan konyol darinya danㅡ

Benda kenyal apa yang menempel pada bibirku?!

Aku tersadar saat Taehyung menempelkan bibirnya pada bibirku dan dengan reflek, aku mendorong tubuhnya agar menjauh. Aku menutupi bibirku dengan lengan. Wajahku memanas dan pastinya memerah.

"A-a-a-a-a-apa yang kau lakukan?!"

Taehyung mengusap bibirnya sendiri, "Manis."

Setelah itu, ia pergi meninggalkanku yang masih shock. Pergi tanpa berkata maaf atau kalimat lainnya.

Aku memalingkan wajahku yang memerah dan semakin memerah. Aku terdiam sambil menyentuh bibirku.







"Manis."

.
.
.
.
.
.
.
to be continueㅡ

saran dan kritik, boleh. pakailah bahasa yang sopan.
vote dan comment jangan lupa

danielwills

Werewolf [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang