Part 2

9.6K 1.2K 32
                                    

Rockovky's Jungle, Geiden at Seinandent Country, 01:00

"Kau...manusia?"

'pria ini gila,' pikir Jungkook.

Ia mendorong tubuh pria tersebut agar menjauh darinya.

"Tentu saja! Kau pikir aku apa? Siluman?" Tanya Jungkook sembari mengusap wajahnya yang basah.

Pria di hadapannya tersenyum miring. Ya, hidung pria itu memang sangat sensitif. Indera penciumannya lebih kuat dibanding lainnya.

"Menarik. Baumu menarik, aku suka." Ucapnya tiba-tiba.

Jungkook menatapnya kemudian bergidik ngeri.

"Geiden ah maksudku, Taehyung." pria bernama Taehyung itu berdiri.

Jungkook mengernyitkan kedua alisnya.

"Geiden?" Tanyanya memastikan.

Taehyung tidak menggubrisnya dan berjalan perlahan meninggalkan Jungkook.

"Hei kemana kau pergi?" Jungkook sedikit berteriak.

"Kau ingin mati diterkam atau dicuci otakmu?" Tanya Taehyung tiba-tiba.

Jungkook hanya diam. Ia sedang mencerna maksud dari pertanyaan Taehyung.

"Kalau kau ingin selamat, ikut aku. Aku akan memberikan malam yang panjang di tempatku," Ucap Taehyung dengan suara sexy-nya.

Seolah terhipnotis, Jungkook mulai melangkahkan kedua kakinya dan berjalan kearah Taehyung.

Tanpa aba-aba, Taehyung menggendong Jungkook dan mulai bergerak secepat kilat.

"A-apa yang kau lakukan, Taehyung?!"

"Panggil aku Geiden. Nama Taehyung sudah tidak ku gunakan lagi,"

Langkah cepat Taehyung membuat Jungkook berteriak. Kau harus tahu bagaimana rasanya berlari secepat ini bahkan pohon-pohon terlihat sangat tidak jelas.

Jungkook menutup kedua matanya sampai ia merasa terhenti. Jungkook membuka matanya kembali dan mendapati sebuah tempat asing yang sangat ramai. Taehyung menurunkan Jungkook.

"Selamat datang di Geiden, tempat dimana seluruh werewolf di dunia berkumpul." Ucapnya penuh dengan kebanggaan.

Geiden adalah salah satu kota teramai di Seinandent. Setiap harinya, Geiden ㅡterlebih saat malamㅡ  terlihat seperti sedang melakukan festival atau pemujaan. Ada banyak lampion berwarna merah yang bergantung di sepanjang jalan, beberapa penyanyi jalanan dan Geiden bisa disebut sebagai duplikat dari dunia manusia.

Kedua mata Jungkook berbinar saat melihat keramaian itu. Ia sangat menyukai tempat dimanaㅡ

"Tunggu! Apa kau bilang tadi?" Jungkook mulai memastikan.

Taehyung berjalan kearah kerumunan. Mereka semua yang berada disana berhenti beraktivitas dan mulai menunduk hormat kepada Taehyung.

"Selamat datang kembali, Geiden-sama!" sambut mereka dengan kompak.

"Dan untuk kau.." Taehyung menunjuk kearah Jungkook.

"SELAMAT DATANG DI KOTAKU! TEMPAT BERKUMPULNYA WEREWOLF DI SELURUH DUNIA!" Taehyung melanjutkan ucapannya dengan keras dan bangga.

Jungkook terdiam. Ia masih mencerna perkataan Taehyung.


"Were-were-were-werewolf..."

.
.
.
.
.
.
to be continueㅡ
maaf kalau penjabarannya kurang greget. saya sudah berimajinasi tapi memang sulit mengutarakannya dengan kata-kata haha.

saya terima saran dan kritik. vote dan comment jangan lupa.

danielwills

Werewolf [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang