"Turunkan aku disini!" perintahnya.
"Tapi tuan.."
"TURUNKAN ATAU KU BUNUH KAU SEKARANG JUGA!" Teriak Taehyung dengan mata merah menyalanya.
Kuku-kuku tangannya berubah panjang, gigi taringnya muncul seketika. Pria paruh baya itu memberhentikan kereta kuda. Taehyung kembali berubah menjadi serigala putih dengan hawa nafsu membunuhnya sangat tinggi. Ia melesat pergi dari kereta kuda.
Kedua matanya merah menyala, nafsu membunuhnya sangat tinggi. Ia membunuh seluruh makhluk yang menghalangi jalannya entah apapun itu. Lagipula, ia tidak akan terjerat hukum apapun sebab ia adalah seorang petinggi yang bahkan bangsawan lain tidak akan bisa melawannya.
ㅡ
Jungkook POVAku terbangun dari tidurku dan tidak melihat sesosok Taehyung disampingku. Kemana pria itu? Aku berjalan keluar kamarku, bertanya pada seorang wanita paruh baya yang ku yakini adalah pelayannya.
"Permisi, apa Taehyung sedang pergi?" Tanyaku.
Wanita tersebut menatapku. Ia juga mengendusku. Sebegitu bedanya kah bauku?
"Ah kau manusia yang dikatakan Geiden-sama. Tuan sedang pergi menghadiri rapat besar di ibu kota. Apa kau ada perlu dengannya?"
Aku hanya menggeleng. Untuk apa aku mencarinya? Wanita tersebut kembali melangkahkan kakinya. Samar-samar aku mendengar suara berisik dari bawah. Aku berjalan kearah suara ramai tersebut.
"Kau gila meninggalkan Tuan dalam keadaan seperti itu?!" Ah itu Jennie.
Apa maksudnya dengan meninggalkan Taehyung? Ah benar ia sedang rapat besar saat ini.
Aku mengedarkan pandanganku dan tak mendapati sosok Taehyung disana.
"Tuan sangat marah. Ini pertama kalinya aku melihat sosok Tuan semarah itu," Ucap pria paruh baya tersebut.
"Ia bilang akan membunuhku jika tidak berhenti." Lanjutnya lagi.
Aku bergidik ngeri. Semudah itu ia mengatakan akan menghabisi nyawa seseorang? Rasanya aku harus segera pergi dari sini. Ini bukan duniaku melainkan dunia makhluk yang haus darah.
"GEIDEN-SAMA!" Aku refleks menatapnya dari lantai 2, tempatku berdiri.
Bajunya koyak, sekujur tubuhnya penuh dengan bercak merah, rambutnya berantakan. Bahkan dari tempat ku berdiri, aku bisa mencium bau anyir darinya. I-itu darah!
Aku terduduk lemas menatap Taehyung dari atas. Tubuhku bergetar. Rasanya aku sudah tidak bisa merasakan seluruh tubuhku. Taehyung menghampiriku dengan keadaan seperti itu. Aku bergerak mundur dan terus mundur hingga punggungku menyentuh dinding. Ia sudah berada di depanku.
"Ja-jangan mendekat.." Ah lagi-lagi aku menangis seperti ini.
Taehyung mengulurkan tangannya mencoba untuk menyentuhku. Dengan kuat ku tolak tangannya.
"JANGAN MENYENTUHKU, DASAR MONSTER!" Teriakku tanpa sadar.
Taehyung terhenti. Ia memegangi kepalanya sesekali meringis.
"AAARGH!!"
Kemudian tubuhnya terjatuh tepat di hadapanku.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf [VKook]
FanfictionKamu tahu apa yang paling aku takutkan? Makhluk-makhluk fantasi yang ku anggap tidak ada dan sekarang mereka berada di sekelilingku. ㅡJeon Jungkook ======================================= Yaoi Area [VKook] Taehyung : Top Jungkook : Bottom If you don...