Part 5

8.4K 1K 26
                                    

Taehyung's POV

Aku menatap wajah pria yang berada di dekapanku. Sesekali menciumi bau rambut hitamnya. Ahㅡ rasanya aku bisa gila hanya berada di dekat manusia ini. Kau tahu indera penciumanku sangat tajam bukan? Bahkan dalam jarak tiga kilometer aku bisa mencium baunya.

Dia benar-benar mempunyai baunya yang unik. Sepertinya akan ada jalan panjang dan menantang yang harus aku lalui kedepannya. Wajahnya berada di dadaku. Ah aku bisa lihat jelas kedua matanya yang tertutup, nafasnya yang mengenai dadaku serta bibir merahnya yang sedikit terbuka.

Aku gila berada sedekat ini dengan seorang manusia. Perlahan aku melepaskan dekapanku dan turun dari ranjang. Membiarkan pria ini tetap tertidur. Siapa tadi nama manusia ini? Jeon Jungkook?

"Selamat tidur, Jeon Jungkook." Aku berbisik pelan di telinga kanannya.

Aku mengambil pakaianku dan mulai bersiap.  Rapat kali ini pasti ada kaitannya dengan Jungkook yang berada di kediamanku. Aku tidak peduli, aku hanya perlu membuat mereka terdiam dan menahan Jungkook hanya untuk diriku sendiri. Aku keluar ruangan dan menghampiri Jennie.

"Tuan, rapat hari ini akan dimulai satu jam lagi dan berada di pusat kota Seiden." Lapor Jennie.

"Urus segala keperluanku untuk dua hari kedepan dan katakan pada para pelayan untuk tidak menyentuh atau macam-macam dengan manusia di ruanganku."

Pusat kota atau Seiden adalah tempat dimana makhluk lain berkumpul dan tentu saja kota tersebut berada dibawah kakiku saat ini.

Jennie membungkuk dan bergegas pergi menemui para pelayan kemudian ia kembali. Seperti biasa, ia memang sangat bisa diandalkan.

Ia berdiri di depanku dan membenarkan dasiku.

"Tuan, terlihat sangat tampan hari ini. Apakah manusia itu sangat penting untukmu?" Aku hanya tertawa pelan mendengar ucapannya.

"Semua yang berada di genggamanku, tentu saja penting." Balasku kemudian berjalan keluar dari kediamanku.




Jadi, sanggahan apa yang akan ku dengar dari mulut-mulut busuk kalian semua di rapat besar nanti, Tuan-tuan?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbcㅡ

maaf lama tidak lanjut. semoga masih ada yang baca cerita saya walaupun diluar ekspetasi kalian.

Saran/kritik saya terima dengan senang hati.

Terima kasih,


danielwills_

Werewolf [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang