Part 12

4.8K 594 9
                                    

Author POV

Jungkook tertidur kembali. Kedua matanya sedikit membengkak akibat terlalu lama menangis. Taehyung yang sedari tadi menggertakkan giginya beranjak pergi. Matanya kembali merah menyala dan seketika ia kembali berubah menjadi seekor serigala. Ia menghiraukan seluruh orang yang menghentikannya. Bahkan perubahan Taehyung sekarang bisa dibilang sangat menyeramkan. Seekor serigala yang memiliki dua tanduk di kepalanya. Gigi runcingnya terlihat lebih panjang dan juga bulu putihnya berubah menjadi hitam. Hitam pekat.

Jennie yang membawa suntik penenang hanya bisa terduduk lemas melihat perubahan sang tuan. Bahkan seluruh orang yang melihatnya hanya bisa meringkuk ketakutan.

Perubahan Taehyung adalah akhir dunia bagi mereka.

Kau bukan lagi melihat Taehyung, sang serigala putih melainkan Geiden, sang penghancur.

Kim Taehyung sudah menerima seluruh takdirnya sebagai akhir dunia dan kehidupan.

Deiden at Seinandent Country

Taehyung kembali ke kota Deiden untuk menangkap Mingyu. Dengan perubahannya yang sekarang bahkan klan vampire tidak berani untuk mendekat atau menentangnya. Ia membuat raungan kuat yang membuat sang pemimpin Deiden datang. Seorang pria dengan jubah hitam datang menemui Taehyung.

"Ini kedua kalinya saya melihatmu seperti ini bukan, Taehyung?" Tanya pria tersebut, Vernon.

Mata merah Vernon menatap tajam Taehyung yang tengah dilanda emosi.

"Dimana si bajingan?"

Taehyung kembali ke bentuk semulanya hanya saja, kedua tanduk itu sudah tidak bisa kembali lagi. Ia bahkan terlihat seperti vampire saat ini hanya saja yang membedakan adalah tanduk tersebut.

"Jadi kau sudah menerima kami, Kim Taehyung?" Tanya Vernon kembali.

"Dimana kau menyembunyikan keparat itu, sialan?" Taehyung tidak menggubris pertanyaan Vernon.

"Seratus tahun kita tidak berjumpa. Kau lupa bahwa kau sudah menghancurkan dunia ini dengan kedua tanganmu?" Vernon terus melancarkan pertanyaannya.

Taehyung menggertakkan giginya. Ia benar-benar sudah dikuasai sekarang.

"DIMANA KAU MENYEMBUNYIKAN KEPARAT ITU?!"










"Kau mencariku Geiden? Ah atau kau lebih suka dipanggil, Kim Taehyung?"

Kim Mingyu, pria itu menampakkan dirinya.

.
.
.
.
.
.
.
tbcㅡ

krisarnya kalau berkenan. jujur saja ini story fantasy pertama saya haha. sudah sejauh ini dan saya kadang bingung mendeskripsikannya. terima kasihㅡ

Werewolf [VKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang