05

1.6K 77 3
                                    

Fani menatap sendu foto keluarga yang lengkap ada Fani. Wira. Aulia. Putri dan diva.. Keluarga yg cukup bahagia.. Fani begitu kehilangan sosok Putri sulungnya yg penurut dan pendiam.

Setetes air mata kembali membasahi wajahnya.. Di balik pintu diva memeluk sang kakak Putri.

"Kak aul.. Kemana kak. Kenapa gak pulang2..kak aul gak sayang kita lagi"rengek diva. Putri tak bisa menjawab hanya bisa memeluk adiknya

#Flashback

1 Bulan lalu sebelum aulia pergi. Aulia sempat menemui adiknya itu lalu menitipkan kedua orang tuanya. Putri mengerti maksud kakaknya pergi.

Putri menangis di pelukan aulia"kakak jangan pergi.. Nanti putri sama diva kesepian "

Aulia mengecup kening adiknya"kakak minta km jaga mamah papah diva selama kakak pergi.. Kakak janji setelah suasananya baik kakak akan kembali"

"Janji ya kak.. "

Aulia mengangguk lalu mencium kening dan pipi adiknya itu lalu pergi dengan air mata dari keduannya

#flashback off

Kakak.. Putri kangen. Kakak kapan pulang.. Kasihan mamah kak.. Pulang kak. Batin putri

Di Jerman. Mansion (kamar..)

Kakak rindu kamu dek.. Kakak rindu papah mamah diva. Apa kabar kalian di sana.. Kakak di sini tak bahagia karna kakak jauh dengan kalian. Isak batin aulia

"Syang aku bawain.. "Seketika nassar terdiam melihat aulia kembali menangis

Aulia kini duduk di menghadap cermin dengan foto keluarga mereka.

"Hay.. "Nassar berusaha menguatkan aulia.

Aulia yg baru sadar dengan kehadiran nassar.. Langsung hapus air matanya.

Tapi nassar menahannya"aku sudah tau.. Biarlah air mata itu mengalir dengan semestinya. Menangislah selagi itu memang membuat km lega"

Aulia memeluk nassar dan menangis sekencang mungkin.

Di ranjang aulia bersandar di pelukan  nassar. Dan nassar mengusap lembut tangan aulia.

"Kapan ya.. Mansion ini berisik dengan tangis bayi"ucap nassar

Aulia langsung natap tajam nassar

Nassar balik menatap istrinya"syang.. Aku serius"

Perlahan tapi pasti.. Setelah berusaha beradaptasi dengan status barunya. Aulia telah memberikan hak nassar sebagai suaminya. Termasuk kesuciannya yg baru dia serahkan 1 minggu lalu saat nassar ulang tahun.

"Insya allah.. Sedikasihnya saja"Tanggapan aulia atas pernyataan nassar

2 Bulan kemudian. Aulia mual muntah berat.. Setelah di nyatakan mengandung dengan usia kandungan 6 minggu. Saking lemasnya aulia sampai harus di infus dan istirahat total di tempat tidurnya.

Kondisi aulia makin hari makin menurun. Saat usia kandungan aulia menginjak 7 Bulan aulia dan nassar memutuskan kembali ke Indonesia.

Bukannya membaik kondisi aulia makin menurun. Aulia benar-benar perlu di rawat intensif.. Trombosit aulia setiap bulannya menurun. Semua karna aulia terlalu setres. Entah apa yg dia fikirkan yg jelas hal itu membuat nassar nekat menemui adik aulia terlebih dahulu.

"Apa? Kakak sakit.. Sekarang kak aul dimana"desak putri

Nassar pun membawa putri ke rumah sakit. Dan betapa sakit hatinya Putri melihat aulia yg terbaring lemah di tempat tidurnya. Putri langsung lari dan memeluk erat kakaknya.

Aulia yg menyadari putri ada di dekapannya ikut menangis.. Meluapkan rasa rindu yg terpendam berbulan-bulan lamanya.

"Kakak kemana aja.. Putri kangen tau"isak putri

"Maafkan kakak mput.. Maafkan kakak"isak aulia

Ya allah ya rabb.. Semoga dengan adanya putri. Aulia bisa lebih semangat. Amin... Batin nassar

Sejak adik dan kakak ini kembali bertemua kondisi aulia makin membaik. Bahkan aulia terlihat lebih aktif dengan adanya putri. Aulia udah mulai sering marah-marah  ke nassar gara-gara hal yg sepele. Maklum bumil.

"Lihat mput kakak km tuh ya gak mau ngalah"bela nassar yg sedari tadi di pojokan oleh istrinya

"Km yg gak mau ngalah.. Mput nanti jangan cari suami kaya dia ya"

"Tunggu.. Jadi maksud km. Km salah memilih menjadi kan aku suami km.. Gitu. Mput lihat kakakmu tak pernah bersyukur mempunyai suami setampan. Sebaik aku"bela nassar

"Kau ya... "Aulia mulai gemas

"Udah.. Kalian tuh kaya anak kecil. Inget umur dan inget ponakan mput yg bentar lagi lahir. Anehhh.. Putri pulang ahh pusing hadepin calon orang tua seperti kalian"putri pun pergi

"Smua gara-gara  kamu ya a.. "Aulia ngambek

"Aku lagi yg di salahin.. Yaaa bumil selalu benar dan gak pernah ada salahnya"

Jujurnya aulia ingin tertawa melihat tingkah suaminya itu. Yg selalu mengalah..

STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang