22 (kebahagian)

1.6K 121 31
                                    

Untuk pertama kalinya aulia dan nassar 1 kamar lagi. Rasa canggung. Jantung berdegup kencang. Salah tingkah.. Aulia melihat kimononya yg sedikit pendek dan tipis. Aulia bingung mana dia tidak punya piama.

Nassar yg baru saja dari kamar nalia langsung masuk ke kamar istrinya. Nassar melihat tingkah aulia yg sedari tadi menarik-narik kimononya agar lebih panjang. Aulia tidak menyadari kehadiran nassar.

Nassar dengan perlahan masuk ke kamar lalu menutup pintu perlahan langsung memeluk aulia dari belakang .aulia pun terkejut.

"Apa yg membuat mu gelisah sayang"nassar mengeratkan pelukannya

"Kak.. Klau nalia masuk gimana. Gak enak di lihatnya.. "Ucap aulia

"Nalia sudah tertidur lelap.. Kita hanya berdua.. Aku merindukan saat-saat seperti ini"bisik nassar

Nassar menuntun aulia ketempat tidur. Aulia dan nassar telah duduk di tempat tidur. Wajah nassar makin dekat.. Dekat.. Sangat dekat bahkan lebih dekat lagi. Sampai aulia tertidur dan menutup matanya.. Ketika wajah mereka tinggal 3 cm tiba-tiba...

"Ayah bunda.. "

Spontan aulia buka mata dan mendorong nassar hinggal terjungkal ke belakang"nalia.. Syang.. Sini nak"

Nalia naik ketempat tidur"bunda nalia bobo di sini ya.. Nalia takut. Di luar ada badai salju.. "

"Oh boleh dong.. Sini nalia bobo di samping bunda.. "Aulia memposisikan nalia tidur di tengah

Nassar pun tidur di samping nalia. Wajahnya cemberut tapi aulia dia begitu bahagia dan sambil ngelonin nalia.Nalia pun tertidur dengan lelap. Aulia lihat ke arah nassar yg cemberut sambil mendang langit-langit kamar.

"Inilah keseharian aku selama ini.. Kerja dan mengurus anak seorang diri. Terkadang jika nalia sakit aku nyaris tak bisa istirahat aku harus menjaga nalia 24 jam.. "

Nassar berbalik ke arah aulia"tapi sekarang kamu bisa berbagi denganku.. Aku tak akan membiarkan km kelelahan. Aku janji.. "Nassar mencium kening aulia san tak lupa dengan princess cantiknya.Di sini pun mereka tertidur begitu lelapnya.

#skip
Aulia merasa ada tangan memeluk tubuhnya. Tapi tidak mungkin nalia. Aulia buka mata dan dia terkejut melihat nassar ada di hadapannya.

Nassar pun membuka mata.. Tatapan mereka bertemu. Nassar tersenyum dan menyentuh wanita yg sangat dia cintai"maafkan aku jika aku egois malam ini.. Aku memindahkan nalia ke kamarnya. Niatku hanya satu.. Aku ingin sekali tidur memeluk mu"

Nassar menarik tubuh aulia kedalam pelukannya.. Aulia dapat merasakan degupan kencang di dada nassar"degupan jantungku masih sama seperti dahulu ketika aku memelukmu.. Cintaku masih sama aulia. Cintaku padamu Masih sangat besar.. Dan kau dapat rasakan itu"

"Aku tau itu dan aku dapat rasakan.. Namun ini salah seharusnya cintamu untuk zi.. "Nassar membungkam bibir aulia dengan bibirnya

Aulia membulatkan Matanya. Aulia tak menyangka nassar akan melakukan itu. Aulia menutup mata ketika nassar mulai melakukan lebih.

#skip

Paginya nalia tiba-tiba masuk ke kamar dan menarik selimut ayah dan bundanya. Nassar dan aulia terbangun dari tidurnya.

"Nalia.. Sayang ada apa nak"tanya aulia

Nalia cemberut"siapa yang pindahin nalia.. "Marah nalia

Nassar menjewer telinganya"maafkan ayah syang.. "

Nalia naik ke atas kasur dan duduk di tengah-tengah mereka.

"Maafkan ayah.. Ayah janji engga akan ulangin lagi"rayu nassar

"Klau gitu.. Nalia mau adek kaya Nicolas "ucap spontan nalia.

Yg membuat aulia salah tingkah.

"Mintanya ke bunda kan bunda yang nanti ngandung adek bayinya.. "

Nalia deketin aulia"bunda.. Nalia pingin punya adek kaya Nicolas.. Adeknya harus cantik kaya nalia bunda.. Ayo bunda nalia pingin adek"

"Iya.. Iya nanti.. Sekarang nalia mandi terus nanti bunda hantar ke sekolah"ngeles aulia

"Janji ya bunda.. "

Aulia hanya mengangguk.

"Non nalia.. Ayo mandi"ucap susternya

"Ayo sus... "Nalia pun pergi dengan susternya.

Nalia pergi nassar langsung deketin aulia.

"Mau ngapain.. "Curiga nalia

Nassar tersenyum devil"kamu tak bisa mengelak.. Nalia ingin adik apa kamu tak mendengarnya syang.ayo kita buat adik untuk nalia..aku inginkan itu"bisik nassar yg membuat aulia merinding

Aulia menelan ludah "a.. Aa.. Aku.. Aku harus ke kantor"aulia bangkit lalu masuk kamar mandi.

Nassar ketawa-ketawa melihat tingkah aulia. Tingkah aulia masih sama saat dia baru menikahinya dulu. Malu malu tapi mau.

#skip

Setelah bersiap nassar dan aulia menghantar nalia ke sekolahnya.. Dengan bangga untuk pertama kalinya ketika nalia memasuki sekolah dia memegang tangan ayah bundanya.

"Oke.. Yang pintar belajarnya princessnya ayah.. Nanti pulangnya ayah jemput dan kita jalan-jalan"ucap nassar

"Yee.. Benar ya ayah jangan boong"nalia terlihat sangat bahagia

"Mana mungkin sih ayah boongin princessnya ayah ini"nassar cubit gemas nalia

Ting tong ting tong
Suara bell masuk

"Sayang udah bell tuh.. "Ucap aulia

Nalia cium pipi aulia dan nassar"oke.. Dah ayah dan bunda"

"Dah syang.. "Ucap nassar

Nalia melambaikan tangannya dan masuk ke dalam kelasnya.

Nassar merangkul tubuh aulia dan mengecup Puncuk kepala aulia "terimakasih kamu telah memberikan aku kebahagiaan yang luar biasa Indah.. I LOVE YOU SAYANG"nassar mencium mesra aulia di depan umum.

"I LOVE YOU TO.. "balas aulia

Yuuu kita vote dan comenya yg menarik ya

Yuuu kita vote dan comenya yg menarik ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang