33 (suami dan ayah idaman)

1.2K 97 20
                                    

Prov nassar

Pagi menjelang setiap pagi sejak aulia sakit aku tidur di sofa kamar. Aku tidak merasakan sakit di tubuhku karna aku melakukan ini dengan selalu bersyukur setidaknya aku dapat melihat aulia tertidur lelap.

Pagi ini nalia ada acara di sekolahan dia. Dia sangat berharap aulia dapat menyaksikan dia tampil.

Di kamar nalia

Aku melihat nalia cemberut. Aku mendekati nalia"anak ayah ko cemberut sih.. Ada apa sayang"

"Nalia bete sama bunda "bibirnya mulai mengerucut. Di saat nalia marah aku melihat jiplakan aulia

Aku memeluk nalia"jangan gitu nak.. Bunda kan lagi sakit.. "

"Tapi kan ayah dulu saat di canada bunda sakit pun masih nyempetin lihat nalia tampil"polos putriku

Tiba-tiba aku melihat aulia masuk ke kamar dengan pakaian yg rapih

"Bunda pasti datang nalia"

Masya allah benarkah.. Aulia terlihat tenang. Masya allah alhamdulillah .setidaknya aulia bisa menjadi ibu yg baik.

"Ayo nanti telat lagi"

Kami pun pergi. Di dalam mobil aulia fokus melihat jalan.. Bahagia melihat aulia bisa berpergian denganku lagi.

Prov author

Sampai di sekolah aulia nassar ke tempat yg di sediakan sedangkan nalia pergi bersama gurunya.

Aulia duduk di kursi pertama bersama nassar tak lama zifana datang dan duduk di samping kursi aulia.

Ketika aulia melihat zifana 1 hal yg dia rasakan yaitu takut.. Tangannya bergetar namun nassar menenangkan aulia dengan menggenggam tangannya.

Aulia menatap nassar"tak akan ada yg terjadi semua akan baik-baik saja,percayalah..lawanlah ketakutan mu demi nalia"

Aulia mulai lebih tenang dan fokus.

Tampilan demi tampilan dari anak-anak membaca surat Cinta nya untuk orang tua sudah terlewati kini giliran nalia membaca surat cintanya pada orang tuanya.

I have a father named nassar and mother named aulia, I also have one sister named kirei.

mother according to nalia mother of the most kind and fussy, mother always say if nalia want to become successful person become good child.

nalia sad mother sick. nalia wants to be a doctor, nalia wants to be healed. nalia darling mother nalia wants naughty mother instead of silent. nalia miss mother shouted as nalia run. mother nalia darling mother .. I love you bun..

since childhood nalia just see the father via mobile phone only, nalia angry with nalia father did not want to talk to father.

father is a super hiro for nalia, mother and sister kirei. nalia's father is good and never angry. father .. nalia dear father, do not leave nalia, sister same mother again. father promise to heal mother for nalia and sister.. I love you yah..

nalia love mother father

Nassar menghampiri nalia lalu memeluk nalia erat sekali.

"Ayah berjanji nalia.. Ayah akan sembuhin bunda"nassar cium kening nalia

Afhan pun juga menghampiri papahnya.

"Papah.. "

Nassar memeluk afhan juga. Air mata aulia jatuh dan tersenyum melihat adegan ayah dan anak ini. Semua orang juga begitu terharu.

#skip

Aulia duduk di Taman sekolah nalia sambil menunggu putrinya keluar dari kelas.

Nassar tiba-tiba datang membawa es cream"es cream kesukaan kamu.. "

Aulia pun mengambil es itu"makasih"
Senyuman terutas di bibir aulia.

Ya allah semoga senyumannya adalah awal dari kesembuhannya. Lindungi selalu istri hambumu ini ya allah.. Amin. Batin nassar

Vote comen yuuu

STATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang