Hai. Namaku Chelsy, atau lebih lengkapnya lagi Chelsy Melania. Seorang perempuan yang cerewet, perempuan yang jidatnya jenong, pernah merasakan masa kecil yang penuh warna walaupun tanpa gadget, tidak sempurna dan termasuk manusia yang memiliki dosa maupun pahala.
Seperti kalian aku juga memiliki sosok lakilaki terpenting bagiku yang pertama kukenal yaitu Ayah. Ayahku seorang pengusaha kayu, bisnisnya berkembang sangat pesat, ayahku sosok yang sangat tegas, ada waktunya marah, dan ada waktunya bercanda. Ayah seorang pria yang tegap, sekali ia bilang pasti dilaksanakan dan tanpa bertele-tele.
Ayah adalah pria terspesial didalam hidupku yang takkan aku lupakan.Ibuku seorang guru, Ibuku seperti wonder woman! Bagiku Ibu adalah perempuan teristimewa. teman temanku banyak yang mengatakan kalau Ibuku sangat baik, tetapi kalau Ibu marah rabakal nanggung nanggung!, Ibuku sangat suka bercanda, Ibu adalah tempat curhat terbaik untukku, dan Ibu adalah penolong yang sangaaat aku sayang
Aku juga punya 2 superhero lagi. Kau tau siapa? Dia adalah 2 orang Kakek yang kupanggil Eyang yaitu Ayah dari Ibuku beliau seorang pembisnis terkenal dimasanya. dan yang satu lagi aku panggil Opa yaitu Ayah dari Ayahku yang berprofesi TNI AD.
Aku juga punya seorang adik perempuan bernama Natasha, bagiku dia cewek terjahil, setiap hari kami bertengkar lalu maafan dengan cepat karna Ayah sama Ibu sudah mengamuk karna ulah kami yang sibuk bertengkar.
Menurutku, Natasha juga baik, Natasha juga sering membajak bajak akun sosial mediaku tapi hanya membuka pesan dan memantau siapa saja cowok yang dekat denganku, dan kemudian dia nextchat jika cowok itu tidak membalas atau diread doang chatnya lalu dia langsung melarangku dekat dengan orang tersebut, jika chatnya dibalas dengan baik dan membuat Natasha dan cowok tersebut akrab ya jelas saja Natasha mendukungnya. Salah satunya Jerikho! Natasha sangat dekat dengannya. Natasha sekarang duduk dikelas 4 sd.
Aku tinggal di rumah nenek (orangtua ibuku) kota sungai penuh yang berada di provinsi jambi. Tetapi karna rumah Ayahku tidak ada penghuninya lagi sebab Oma (orangtua Ayahku) telah meninggal dunia dan ayahku seorang anak tunggal berarti rumah itu adalah milik Ayahku sepenuhnya. kamipun pindah ke rumah Ayahku yang berada sedikit jauh dari rumah Nenekku.
Seperti kalian, aku juga punya nenek (Orangtua ibuku) Nenekku adalah seorang yang tegar dan suka mencoba hal baru seperti merajut, menjahit dan lain lain, memang sih kalau semua cucu Nenek lagi ngumpul trus berantem Nenek langsung naik darah! Kalau tidak percaya silahkan ditanya kepada tetangga disekitar kompleks.
Sedari aku kecil, Nenek selalu menemaniku disaat Ibu harus mengurus Natasha yang masih bayi pada saat itu. Pada saat aku masih TK Neneklah yang menungguku sampai pulang sekolah, Nenek mengajarkanku membuat gambar pak tani, boneka lingkaran kecil lingkaran besar, kembang kuncup dan semua yang membuatku bahagia. Hanya dengan itu aku bisa tersenyum bahagia. Kebahagiaan yang sederhana telah kucoba sedarikecil.
Dirumahku sangat banyak pepohonan seperti pohon jambu air, nangka, rambutan, belimbing, pepaya, dan quini tetapi sudah ditebang oleh Ibuku karna si ibu lebih menyukai bunga.
Didalam rumahku juga terdapat ruang tamu yang sangat luas, ruang nonton, 3 kamar mandi, ruang sholat, dapur yang luas dan 3 kamar yang luas.
Dan disinilah ceritaku dimulai, disekolah yang penuh rasa cinta dan jika aku meninggalkannya akan menjadi gumpalan kenangan.
Direalstory ini, mungkin aku menggunakan bahasa yang tidak baku tetapi jelas.
Aku adalah murid yang sekarang duduk di kelas 7-F dan yang duduk disampingku adalah Jenni cewek ternarsis dan terjutek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jerikho [✔]
Teen FictionDia, Jerikho. Yang kutemui dan ku kenal saat masa masa indah disekolah saat aku masih dikatakan polos belum mengerti apapun. Dia membawaku pada kisah cinta yang sangat singkat namun memiliki sejarah yang panjang. Cinta yang kuharap bertahan lama, te...