2 tahun kemudian...
Chelsy pun kembali, membuka cerita yang selama ini di pending karna lebih memilih untuk menjalankan takdir.Hai?. Ehmmm, masih ingat kan? Aku Chelsy. Maafkan aku yang tak memberi kabar lagi ya, karna aku sedang menjalankan takdir selama ini. Aku ingin melihat akhir dari Cerita ku bersama Jerikho.
Dan inilah kabar ku sekarang, sudah banyak takdir yang terjalani dan aku sekarang tau akhir dari Kisah ku dan juga Jerikho.
Jadi gini, saat kami sudah tamat sekolah dan Aku pun berpisah dari Jerikho. Tak sering bertemu seperti sedia kala tetapi aku tau kok Jerikho dimana, pernah ga sengaja ketemu juga dijalan, Aku juga udah move on kok dari Jerikho, Alhamdulillah☺️
Tapi, beberapa bulan yang lalu, Jerikho dan Aku pernah marathon bareng di pagi minggu. Ga tau kenapa, Jerikho mention Aku di fb. Mengajak ku untuk marathon bareng, dan yaudah aku pun pergi bersama Jerikho.
Dan bercerita disepanjang jalan, walau berniat awal dengan kata "Marathon" tapi malah jalan dan mengobrol tentang kabar satu sama lain. Tak ada deg deg an lagi, tak ada rasa baper lagi, maupun rasa cinta yang dulu selalu tumbuh saat aku bertemu Jerikho.
Seolah olah semua biasa, tawar, tapi aku senang bisa bertemu dia lagi hehe. Bernostalgia tentang cinta yang ku tanggung dulu dengan rasa yang nano nano.
Dia juga cerita tentang pacar nya yang sekarang dan aku tidak merasa cemburu lagi. Aku udah move on dan hati ku tak se lemah dulu. Aku sudah bangkit menjadi wanita kuat.
Mungkin belum takdir nya untuk kami bersama, walaupun tak saling benci maupun memikirkan satu sama lain tapi percayalah. Jeri selalu ada buat Aku, bahkan sebaliknya, Aku juga selalu ada buat Jeri☺️
Oiya, kabar Tuty dan teman temannya? Sekarang Tuty sudah tak bersama Jerikho, bahkan tak saling sapa lagi karna konflik yang sangat menyinggung Jerikho dengan perkataan Tuty.
Teman temannya yang lain juga saling menjauh. Geng mereka seakan terpecah belah. Tak ada kabar maupun kekompakan lagi.Dan Aku mau minta maaf ke kalian, mungkin takdir tak mengizinkan cinta ini ada dan menyatu layaknya dua insan yang saling jatuh cinta. Maafkan endingnya yang tak berujung kembali meski dulu aku sudah mati matian menahan rasa cinta yang seharusnya membuat saling bahagia tapi sayangnya tak terbalas oleh Jeri untuk Ku.
Mungkin yang terbaik akan datang, tapi bukan untuk menyatukan aku dan Jeri, karna masih ada manusia lain yang akan memberikan kami rasa cinta yang amat berarti. Terima kasih ku ucapkan pada kalian yang selalu setia melewati cerita ini dengan terbawa suasana bahkan ikut masuk dalam alunan kisah ku bersama Jerikho.
Walau tak berarti ataupun tak berujung bahagia, tapi aku senang bisa lupa akan dirinya. Dan sudah mencintai yang lain, yang baru kutemui saat ini. Berharap yang terbaik untuk diriku. Aku akan selalu ada kok, meski cerita ini telah usai, aku akan tetap selalu ada buat kalian.
Doakan aku ya🥺 semoga aku bisa melewati jalanan cinta lagi dengan lelaki manapun yang akan hadir dihatiku nanti. Agar aku juga bisa merasakan kebahagiaan dan memiliki jodoh yang pastinya mencintai ku lebih dari rasa cinta ku dulu pada Jerikho.
Terima kasih lagi dan sampai jumpa
dari Chelsy Dan Jerikho😊🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jerikho [✔]
Teen FictionDia, Jerikho. Yang kutemui dan ku kenal saat masa masa indah disekolah saat aku masih dikatakan polos belum mengerti apapun. Dia membawaku pada kisah cinta yang sangat singkat namun memiliki sejarah yang panjang. Cinta yang kuharap bertahan lama, te...