Akupun tersenyum sambil berjalan menyusuri kelasku, didalam kelas akupun senyum senyum sendiri.
1 detik
2 detik
3 detikKrik krik
"Kok pada diem sih? Akupun mulai berbicara ketika semua murid menatapku terdiam.
"Woy! Ngapa sih diem mulu!?
Mereka masih terdiam walaupun aku sudah angkat bicara."Woooooooooooyy!!!!!!!!!!
Akupun teriak sekencangnya dan akhirnya mereka menjawab."Lo pacarnya Jerikho ya? Nggak nyangka lu juga bisa pacaran gue pikir jomblo mulu😂
gumam si Machel dan murid yang lain pada geleng geleng kepala entah kenapa.
"Hahahaha sono lu cari juga ngapain sendiri mulu😝
gumamku."Si?!
Tiba tiba ada yang memanggilku dari sebalik pintu kelas ternyata itu Jenni dan Lisia."Iya!?
Akupun menghampiri mereka."Sinii!!!
Mereka menarik tanganku menuju kelas sebelah dan ternyataUPS!! Ada JERIKHOOOO! yang langsung mengusap kepalaku dari samping!!! Hatiku jadi dg dg dg yaa kek Drama Korea lagi nih! Tapi aku senaaaaaaang sekali sampai kau tak bisa mengukur seberapakah kesenangan ku.
Pada saat seusai istirahat, dikelas aku senyum senyum sendiri sampai guru pun heran, tapi dia hanya geleng geleng kepala entah kenapa.
Sewaktu pulang sekolah, akupun bertemu Jerikho bersama Deon, mereka pun menyapa ku dan aku masih malu.
Sesampainya aku dirumah, kulihat Natasha sedang memainkan handphone ku, akupun langsung duduk disampingnya. pas aku mau ngambil handphone ku dari tangannya malah ditarikkin lagi.
"Santai bro santaiii!!!" ( Natasha menarik lagi handphone ku dan menaikkan alis kanannya dan melihat kearahku dengan sok keren )
"Awas kalau nanti adek baca chatnya nggak bakal kakak izinin lagi mainin handphone!
"Iya kak iyaaaaa.
Tak lama kemudian kedengar suara ibu memanggilku dari dapur.
"Kakakkkkkk
"Iya buu
Aku yang sedang berada diruang nonton langsung menuju dapur karna ibu memanggil"Tolong belikan ibu garam di warung sebelah
"Iya bu
akupun pergi ke warung disebelah rumahku.Seusai belanja diwarung, kulihat Natasha ketawa sendiri sambil duduk disofa dan menggenggam handphone milikku, akupun heran dan bergegas ke dapur untuk memberi garam yang kubeli tadi kepada Ibu dan berlari menuju ruang nonton dan Natasha masih saja tertawa, akupun menghampiri dan duduk disampingnya.
"Ngapain ketawa
"Kakak pacarnya bang Jerikho ya? Natasha berbicara dengan masih ada sisa sisa tertawanya
"Udah udah siniii!!!
akupun merebut handphone ku yang digenggam NatashaKau tau kan apa yang terjadi selanjutnya? Sudah pasti Natasha membaca chat ku bersama Jerikho, bukan hanya membaca tapi membajak juga! ya! Itu sudah pasti!
"Syg kita jalan jalan yuk?
"Hei!ngak ada jalan jalan bareng Kakakku nanti aku bilang sama Ayahku nanti! kalau kalian jalan jalan awasssss!!! aku bilangin sama Ayah nanti!!!!ngak bolehh!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jerikho [✔]
Novela JuvenilDia, Jerikho. Yang kutemui dan ku kenal saat masa masa indah disekolah saat aku masih dikatakan polos belum mengerti apapun. Dia membawaku pada kisah cinta yang sangat singkat namun memiliki sejarah yang panjang. Cinta yang kuharap bertahan lama, te...