Oktober berjuta cinta

109 34 7
                                    


Hari ini adalah awal dari bulan Oktober, aku harap lebih baik dari sebelumnya.

Disetiap hari ku, semenjak putus dari Justin akupun galau seperti dulu lagi layaknya jomblo, tetapi sekarang semenjak saling chattingan dengan Jerikho, hatiku selalu dipenuhi rasa cinta terhadapnya, kamipun sering bertemu karna kelas kami bersebelahan.

Setiap hari saat di sekolah Jerikho selalu berjumpa denganku di pintu kelasnya dan mewarnai hariku dan itu membuatku melupakan kenangan pahit dengan Justin, aku lihat Justin sibuk dengan urusannya, tapi aku sibuk dengan kisah cintaku bersama Jerikho. Pangeranku yang sederhana tapi sangat membuatku bahagia, Bahagia sekali!.

Keesokan harinya diadakan lomba fashion show antar kelas disekolahku, akupun dipilih untuk mengikuti lomba ini. Akupun mengikutinya, dengan mengenakan gaun muslim berwarna ungu dan jilbab yang cantik menghiasi kepalaku serta makeup yang natural membuat Jerikho terkesima kepadaku! Dia menghampiri ku lalu memujiku dengan gombalannya.

"Kamu Chelsy?
"Iya. Masa nggatau?
"Kamu cantik.
"Makasih
"Dan membuat aku mencintaimu?
Akupun sock dengan perkataan Jerikho, lalu aku hanya tersenyum malu dan Jerikho pun tersenyum padaku

Dengan gombalan dari Jerikho akupun jadi semangat mengikuti audisi ini, beberapa menit kemudian acaranya dimulai. Aku melihat jerikho duduk didepan panggung untuk menyaksikan acaranya, aku jadi malu tapi aku harus melawan apapun untuk jadi yang sempurna didepan panggung. Be careful Chelsy!

Pada saat aku tampil, Jerikho selalu melirikku tak hentinya. Pada saat acara selesai, pemenangpun langsung diumumkan, aku mendapat juara 2 walaupun tidak mendapatkan juara 1 tetapi itu tidak menjadi penghalang bagiku untuk tampil beda, Kalah ataupun menang itu biasa.

Acarapun telah berakhir, semua peserta maupun penonton kembali di kelas untuk bersantai santai. Jerikho pun menghampiriku yang sedang bermain gadget didepan pintu kelasnya.

"Congrats!

"Makasih

"Kamu cantik

"Makasih juga

"Udah berapa kali sih ngomong makasih?

"Tiga kali

"Udah banyak kan?

"Lumayan

"Hahahaa
Jerikhopun tertawa kecil

Lalu yang tak pernah ada dipikiranku dan tak pernah aku pikirkan sebelumnya kini pun terjadi, Jerikho pun mengusap kepalaku berulang kali. Hatiku sangat berbunga bunga. Aku hanyut dalam cinta Jerikho. Disepanjang hari ini aku merasa dicintai dan dihargai semenjak bertemu Jerikho. Aku menyayanginya dan sungguh sungguh mencintainya.

Disepanjang hari ini aku hanya menuliskan diary di sebalik jendela kamarku sambil memikirkan Jerikho dan kejadian tadi.

Keesokan harinya pada saat jam istirahat disekolah tiba tiba Jerikho datang dikelasku. Tapi dia hanya tersenyum dan tidak memanggilku ataupun mengajak aku ngobrol dipojokan kelas tetapi dia memanggil temannya dikelasku. Mungkin dia sedang sibuk dengan urusannya.

Pada saat pulang sekolah, ada yang ngechatin aku melalui Bbm, ternyata itu Deon, temannya Jerikho.

"Ping!!

"Ping!!

"Kamu suka sama Jerikho ya?

"Nggak kok, kamu tau dari mana?
Aku sengaja pura pura nggak suka sama Jerikho, tapi Deon hanya terdiam

Aneh, kok ada yang nanyain gitu ya? Dia tau dari mana kalau aku suka sama Jerikho?. Hufft gak usah dipikirin.

Disekolah, Jerikho pun cuek tidak seperti biasanya, ketika aku sapa dia hanya tersenyum. Aku suka senyumannya!.

Dear Jerikho [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang