Dimalam hari seusai liga, pada saat aku membuka aplikasi Bbm. Tiba tiba Jerikho nge-chat.
"Ping!
"Ping!
"Lg ngapain si?
"Ini beneran lo nggak sih?
(Akupun merasa curiga apakah dibajak seseorang)"Yaa gue lah masa org lain
"Chat voice aja kalau beneran emang elo!
"Ini gue siiiiiiiii ngapa sih nggak percaya amat sama aku? (REKAMANSUARA)
"Ini baru gue percaya, yaa takut aja ada yg bajak, kan sekarang musim musimnya pembajakan😂
"Jawab dulu pertanyaan gue tdi!
"Baring baring sama Natasha, lo sendiri lg ngapain?
"Nongki, tumbenan adek lo Natasha nggak pernah nanyain gue lagi "bg Jerikho bg Jerikho mantannya kk Chelsy ya? Kenapa sih putus sama kk Chelsy?"
"Hhh, trus apa lo jawab?
"Kk Chelsy nya jahat
"Hmmm pantesan kemarin dia narikkin rambut gue habis habisan sampai mau copot ternyata elo sebabnya!
"Whaha iya maap
"Telat
"Btw udh makan belum?
"Belum"Makanlah, nanti sakit baru tau
"Diet
"Ngapain sih? Dieeeeet dieeeet dieeeeet dieeeeet dieeeeet mulu! Bagusan gendut lah
"nggak mau
"Hmm yaudah
"Btw lo udh makan belum?
"Udah dongg
"Whahaha, tumben ya kita udh kayak dulu, biasanya chattan cuek cuek gitu.
"Iya, btw lo nggak ngantuk?udh malam nih.
"Iya, gue off dulu yaa
"Yaudah, goodnight
Beberapa menit kemudian aku lihat tuty anak 10-H update status "Jerikho adrin💞" akupun berfikir panjang, ternyata Jerikho udah jadi milik Tuty dong? Yaudah mungkin itu pilihan Jerikho dan mungkin Jerikho sudah move on dariku, sedih tapi mau gimana lagi mungkin ini adalah jalan terbaik. Aku hanya bisa berdoa agar Jerikho bahagia dengan pilihannya jika Jerikho adalah jodohku dia bakal kembali jika tidak ya sudah mungkin Allah akan memberikan yang terbaik untuk kami.
Hari esok pun tiba, bersama seragam sekolah, tas, sepatu yang ku kenakan menuju sekolah. Sampainya aku disekolah dan pada saat ingin masuk ke kelas kulihat Jerikho dengan gaya sehari harinya disekolah baju dikeluarkan dari celana, tas warna hitam, baju tanpa ada name tag disamping, memakai topi upacara bendera padahal hari ini adalah hari kamis dan memakai seragam pramuka, maklumi saja karna dia badboy, gengster, jentelmen dan semacamnya. kulihat dia berjalan menuju kelasnya yang ada disebelah kelasku tapi pandangan matanya lurus tanpa melihatku yang berada disampingnya.
Sudah beberapa hari ini kulihat Jerikho tidak menyapaku dan hanya ada keheningan diantara kami. Dan hari ini tiba tiba dia menyapaku!
"Woy!
"Apasih?
Akupun menoleh kebelakang melihat Jerikho karna dia berada dibelakangku dan tiba tiba aku jadi tertawa ngakak banget karnaaaJERIKHO BOTAKKK!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Jerikho [✔]
Ficção AdolescenteDia, Jerikho. Yang kutemui dan ku kenal saat masa masa indah disekolah saat aku masih dikatakan polos belum mengerti apapun. Dia membawaku pada kisah cinta yang sangat singkat namun memiliki sejarah yang panjang. Cinta yang kuharap bertahan lama, te...