Jika kamu adalag penyuka senja dan penikmat kopi, ijinkan aku mencintaimu tanpa jeda dan henti
[ Cintyaaa - Hippotamus night]
Hanna menginjakkan kaki di area sekolah, 4 bulan lagi dan ia akan keluar dari SMA ini. Selanjutnya ia ingin kuliah di luar negri, sama halnya seperti kakaknya, namun Hanna memutuskan untuk kuliah di jurusan kedokteran. Nilai biologinya hampir selalu sempurna, tak heran Bashori mengenal dekat diri Hanna, seorang siswi yang pandai dalam bidang biologi.
Pagi ini adalah hari rabu, seperti biasa Hanna melewati koridor menuju kelasnya, tak sengaja ia menemui sesosok Kim, lengkap dengan seragamnya, ia kelihatan tampan hari ini, batin Hanna. 😆
Kim baru saja keluar dari mobilnya, keluar lalu menenteng tas punggung hitam miliknya, kemudian berderap menuju arah masuk pintu sekolah.
Hanna memutuskan untuk menghampirinya, ia mengurungkan niat untuk menuju ke kelasnya, baru satu hari saja Hanna tak bertemu Kim, tapi entah kenapa Hanna merasa rindu.
"Adakah yang kangen gue" kata Hanna sambil menata poninya.
"Selamat pagi ibu kos" Kim terkikik, entah kenapa Hanna jadi menyukai panggilan itu, hanya Kim seoranglah yang akan memanggilnya dengan panggilan bodoh semacam itu, tapi Hanna suka.
"Selamat pagi mas-mas kantoran, duh... sibuk banget ya" Hanna mengejeknya kembali.
"Iya nih, maaf ya kemaren gak bisa nemenin jalan-jalan"
Kim mendapat sebuah anggukan dari Hanna, ia bisa mengerti keadaan Kim yang belakangan ini sering menjadi sibuk.
Minggu lalu Kim harus ikut dengan pamannya di sebuah proyek perusahaan, dan tentu saja ia akan meneruskan perusahaan peninggalan pamannya bersama Donghan, karena itu Kim tidak bisa menemani Hanna kemarin.Alhasil mereka berdua berjalan seiringan menuju kelas yang sama. Ini bahkan lebih baik dari liburnya hari senin, Hanna suka pergi ke sekolah, ia suka jika bertemu Kim.
Aku tidak pernah bercita-cita untuk cinta seperti ini bahkan aku tak pernah bermimpi seindah ini, tapi inilah aku saat ini, bersamanya. - Hanna
🎡🎡🎡
Hanna sedang berjalan ke ceruk sekolah sembari menenteng buku cetak biologinya, setelah istirahat akan diadakan tes untuk bab ke-5, dan Hanna harus bisa mendapat nilai sempurna, ia harus.
Tang!~
Mendadak sebuah benda panjang berwarna coklat krem muncul di depan matanya, menabrak keras pada tembok disamping Hanna.
Sontak Hanna menjatuhkan buku cetaknya karena kaget, lalu akhirnya ia tahu apa yang nyaris saja menghantam kepalanya.
Benda itu adalah tongkat baseball, detik berikutnya muncul seorang wanita berjalan ke arahnya diiringi beberapa wanita juga dibelakangnya, Jessica and the gang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gravity Of Love [discontinued]
Lãng mạn"Saat aku mulai nyaman, aku hanya takut jatuh cinta sendirian" _________________________________________ There are many types of art but you're my favourite ~Kim Eun Woo _________________________________________ You can't blame gravity for falling...