Secret Admirer

3.3K 262 21
                                    

Disc #Masashi_Kishimoto

Pair : Sasuhina


*

*

*







Sudah lama...
Ku menanti dirimu..
Tak tau sampai kapankah..

Sudah lama...
Kita bersama-sama..
Tapi segini sajakaah ?...

Entah sampai kapaan...
Entah sampai kapaan...

Hari ini ku akan menyatakan cinta..
Nyatakan cintaa....

Aku tak mau menunggu terlalu lama..
Terlalu lamaa....


( Vierratel - Terlalu lama )


Kliikk....



Ino menekan tombol power yang sedang memutar kencang musik didalam mobil milik Sasuke.
"Inooo... kenapa kau matikan musiknya ?" Protes Hinata yang duduk dikursi belakang.

"Hinata.. kau seperti remaja labil yang mendengarkan musik macam ini !!"

Tangan Hinata berusaha meraih tombol power untuk menghidupkan kembali musik yang tadi dia dengar, namun Ino tak mau kalah dengan menekan lagi tombol itu hingga mereka saling berebut tombol hingga kaset yang ada didalamnya terpental keluar.
"Inoo... lihat perbuatanmu !! Kasetku rusak kan"

Sasuke hanya tersenyum sesekali melirik Hinata dengan kaca spion yang ada didepan kemudi.
"Sudahlah Ino, kenapa kau suka sekali menganggu Hinata ?"

" g-gomen ne Hinata, aku tak bermaksut seperti itu eheheh " ucap Ino mengacungkan dua jarinya kearah Hinata "peace Hinata".

"Kau slalu merusak kesenanganku.." Hinata berkata sambil memasukkan kaset itu kedalam tas mini yang ada dipangkuannya. Bibir manisnya sempat tersenyum saat tatapannya bertemu dengan Sasuke melalui kaca spion.

"Kau cantik jika tersenyum seperti itu Hinata"

Hinata menundukkan kepalanya saat rasa hangat menjalar dikedua pipinya. Betapa malunya jika Sasuke tau kalau ia sedang merona. Kau hebat sekali Sasuke !
Slalu mampu membuat Hinata tersipu malu.
"Hinata.. kenapa kau mendengarkan musik seperti itu ? Apa kau ingin menyatakan cinta pada seorang pria ?"

Tak hanya Hinata, Ino pun ikut terkejut dan tertawa lepas akan pertanyaan Sasuke.
Hinata hanya diam melihat Ino semakin tertawa geli dan memegang perut langsingnya.
"Ahahha hey pangeran bule !!.. mana mungkin Hinata berbuat seperti itu.. teman pria saja dia tak punya"

Sasuke yang mendengar jawaban Ino hanya menaikkan sebelah alisnya sembari tetap fokus pada setir mobilnya.
"Benarkah ? Apa benar seperti itu Hinata ?"

" e-etto .. meskipun aku mengungkapkan cintaku, pria itu hanya memandang gadis lain " ucap Hinata melirih tanpa memalingkan pandangannya pada wajah Sasuke yang terlihat dikaca spion. Tentunya tanpa diketahui Sasuke dan Ino.

"Akan ku pastikan pria itu akan menyesal seumur hidup karna sudah memandang gadis lain dan mengabaikan dirimu"

"Bohong .. kau berkata seperti itu hanya sekedar membuatku senang kan Sasuke-kun ? Kau tak pernah sedikitpun menyesali perbuatanmu padaku !!"

Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang