Milik Masashi Kishimoto
Pair ' Sasuhina
..
WARNING
Dibaca :
Plisss... jangan gantungin aku ahahha 😧
Terus aku mau minta maaf kalau acara pernikahan untuk mereka atau ending dari cerita ini beda jauh banget sama Film aslinya.
Kalian tau lah...
Gak mungkin kan kalau Hinata nikah pake adat India.. gak mungkin juga kan Hinata pake (Sandur) ataupun hidungnya dikasih gelang seperti pengantin India..
Kurang valid bgt..
So, tolong diterima ya mau pake adat apa aja ahahhaha sesuai mereka.Next
.~Wedding SasuIno & Naruhina~
Happy Reading !
*
*
*
{Ini cuplikan film asli mereka saat menikah}
.
Sungguh cantik. Ino dan Hinata dibalut gaun pengantin indah dan mewah dengan make up yang begitu melekat sempurna diwajah ayu mereka.
Walau ruangan Hinata dan Ino dipisah dari ruangan yang berbeda, tapi mereka masih tetap bersebelahan.
Sedangkan Sasuke menatap dirinya didalam kaca dengan dua perias disamping kanan dan kiri tubuhnya yang memasang pernak-pernik dan tetek bengeknya. Tak ada yang spesial. Semua biasa saja, hanya saja apa dia bisa melihat Hinata menikah dengan Naruto yang juga dirias satu ruangan dengannya.
Memang acara dilakukan secara bergantian, dimulai dari pasangan SasuIno kemudian dilangsungkan pernikahan untuk Naruhina.
Dengan begitu Sasuke akan melihat Hinata menikah dengan pemuda lain.Hello--ngaca Sasuke, kaupun juga menikah dengan gadis lain. Apa kau tak melihat bagaimana Hinata saat ini. Bedebah ! Egois cap kadal. Menyebalkan kau Sas !
"Permisi tuan..." perias dengan nickname bertuliskan Anko itu menginstruksikan bahwa Sasuke harus merentangkan tangannya agar jas pengantinnya segera dipakai.
Sasuke mengikuti arahan perias Anko dibantu oleh Suigetsu sebagai asistennya.
Naruto tersenyum, eeh tepatnya menyeringai dan berjalan kearah Sasuke.
Tanpa izin Naruto meletakkan setangkai mawar putih disaku jas Sasuke.
"Terimakasih" ucap Sasuke."Kenapa ? Apa kau gugup karna pernikahan kita didokumentasikan menjadi film ?"
Film ?
Yaps.. saat ini diruang rias pengantin masing-masing terdapat banyak sorotan kamera. Untuk apa ?
Ini semua karna ulah Kushina dan Itachi yang memiliki ide absurb-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》
Hayran Kurgucinta ini telah tumbuh selama 15tahun terakhir. kau bilang akan langsung mengenaliku jika kita bertemu. tapi nyatanya kau melewatiku dan menghampiri Ino saat distasiun. kau sama sekali tak melihatku Sasuke-kun. ■sebuah kisah cinta tumbuh karna salin...