Disc#Masashi_Kishimoto
Typo, OOc, dsb
✌Pair ' Sasuhina
....
Happy Reading !
*
*
*
"Hinata.. maafkan aku," ucap Ino tanpa mau melepaskan pelukkannya pada Hinata yang masih berbaring diatas ranjang.
"Sudahlah Ino, semua karna ketidak sengajaanmu kan"
Ino masih menangis dipelukkan Hinata, Hiashi dan Hikari hanya tersenyum bersyukur karna putrinya baik-baik saja.
"Terimakasih Sasu-kun, bibi tidak bisa membayangkan jika kau tidak menolong Hinata"Sasuke yang duduk disisi ranjang Hinata pun tersenyum,"tak apa bi.. aku pun sungguh khawatir dengan Hinata"
Sasuke bersumpah dalam hati jika terjadi sesuatu pada Hinata, ia tak akan pernah memaafkan dirinya sendiri. Tak akan !
"Saking khawatirnya tuan bule mendorongku dan membentakku" rajuk Ino
Semuanya tersenyum termasuk Sasuke, Sasuke sudah memaafkan atas penjelasan Hinata setelah sadar. Ia juga tak tau kenapa bisa berbuat seperti itu pada Ino. Sungguh diluar kendali dan kesadarannya.
Hinata terkekeh,"benarkah ?"
Ino mengangguk,"Hu.um .. aku takut sekali Hinata, rasanya aku ingin menyusul kalian terjun kedanau saat kalian tak kunjung muncul kepermukaan"
Hinata terdiam dan saling melirik kearah Sasuke, tentu ia ingat semua apa yang telah terjadi didalam air. Hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Tapi tanpa mereka sadari Hikari melihat interaksi antara Hinata dan Sasuke yang saling melirik.
"Ya sudah, ayo kita keluar.. biarkan Hinata istirahat" ajak Hikari dengan ramah.
Dengan berat hati Ino melepas pelukkannya dan berdiri dari ranjang,"Hinata.. sekali lagi maafkan aku, cepatlah sembuh agar aku tak slalu merasa bersalah padamu"
Hinata tersenyum dan mengangguk,"tentu Ino, kau juga harus istirahat ya.. jangan menangis lagi" Ino pun melepas genggaman tangannya dan berlalu meninggalkan kamar Hinata.
Namun sebelum benar-benar pergi Ino sekilas melirik kearah Sasuke yang juga beranjak ingin pergi. Ino sengaja untuk saat ini tak ingin mengganggu Sasuke, ia masih takut jika mengingat wajah Sasuke saat marah. Biarkan semua berjalan seperti semula seiring berjalannya waktu.
Sasuke melihat Ino yang sudah berlalu meninggalkan kamar Hinata, hanya tersisa dirinya dan Hinata yang berbaring dibalik selimut.
"Sasuke-kun, kau tidak pergi ?""Aku akan pergi, asal kau mengakui kebohongan ini dihadapan semua orang"
Hinata menghembuskan nafasnya pelan,"aku lelah Sasuke-kun !! Berhentilah membahas hal yang tidak mungkin aku lakukan"
Hinata sungguh lelah atas semua perdebatan ini, Sasuke sungguh keras kepala. Apa susahnya ia belajar mencintai Ino dan melupakannya, toh Hinata juga sedang berusaha melupakan cinta ini, meskipun Hinata tak menjamin akan berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》
Fanficcinta ini telah tumbuh selama 15tahun terakhir. kau bilang akan langsung mengenaliku jika kita bertemu. tapi nyatanya kau melewatiku dan menghampiri Ino saat distasiun. kau sama sekali tak melihatku Sasuke-kun. ■sebuah kisah cinta tumbuh karna salin...