-Truth or Dare-

2.6K 199 4
                                    

Disclaimer Masashi Kishimoto

Pair ' Sasuhina

Typo, OOc, dsb

...

Ost.Dadali~Disaat aku mencintaimu for Sasuhina..

.

Happy Reading !

*

*

*

Sasuke menggenggam tangan Ino dan satu persatu menuruni anak tangga. Penglihatannya terarah pada tangan Naruto yang sudah berani dan lancang menggenggam tangan Hinata-nya.

Sasuke mendecih melihat senyum miring dari Naruto, ada apa dengan bocah itu ? Pikir Sasuke.


"Kawaii.. Hinataa.. kau cantik sekali.." seru Ino melepas genggaman Sasuke dan berlari kecil kearah Hinata dan Naruto diruang tamu.

Hinaata tersenyum,"arigatou, kau juga cantik sekali Ino"


"He.em .. kau cantik Ino.. sampai pecundang itu tergila-gila padamu"


Ino mengikuti arah pandang Naruto yang menatap datar kearah calon suaminya.
"Sasuke ?? Pecundang ?? Apa maksutmu ?"


"Khe, ayo kita berangkat.." Naruto berlalu menggandeng tangan Hinata disusul Ino meninggalkan Sasuke yang masih menyernyit melihat tingkah laku Naruto.


Tidak seperti biasanya, Naruto sebelumnnya sama sekali tak pernah berkata buruk pada Sasuke. Kemudian Sasuke menyusul mereka dengan terus memandang punggung berbalus jas maroon milik Naruto.


.


Ino menunggu Sasuke didalam mobil, sedangkan Naruto dan Hinata telah jalan trrlebih dahulu menggunakan mobil milik Naruto.

Tak selang beberapa lama, Ino tersenyum saat Sasuke mulai masuk dan duduk disampingnya, Sasuke menyalakan mobil dan siap melajukannya, namun tiba-tiba mobil bergoyang kecil menandakan seseorang duduk dikursi penumpang.

Sasuke melirik melalui kaca spion,"niisan, apa yang kau lakukan ?"

Ino memutar kepalanya kebelakang mengikuti arah pandang Sasuke,"waah aniki kau juga ingin berkencan dengan seorang gadis ?"

Itachi tampak berfikir dan tersenyum,"tentu, aku akan berkencan. Jadi cepat jalankan mobilnya, nanti terlambat"


"Mobilmu kemana ?" Ucap Sasuke kesal


"Tck,"

Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang