One'day

2.4K 201 26
                                    

Disclaimer Masashi Kishimoto

pair ' Sasuhina

...


Happy Reading !

*

*

*





"Jadi kapan kau akan menikah ?"

Pertanyaan konyol itu membangunkan Hinata dari melamunnya disenja hari. Ia tersenyum sekilas saat memandang Sasuke yang sudah duduk disampingnya.

Sebenarnya untuk saat ini Hinata sangat malas bertemu dengan Sasuke. Karna yang akan keluar dari bibir Sasuke hanya pertanyaan beberapa waktu lalu. Walau tidak dipungkiri jika Hinata senang bisa didekat seseorang yang ia cintai 'untuk saat ini'.

"Kau tak bersiap ?" Tanya Hinata

Sasuke mengendus pelan,"seharusnya aku pergi bersamamu"

"Lupakan.. aku tak akan menikah untuk saat ini" Hinata merendahkan suaranya karna sebenarnya ia ragu berkata seperti itu yang sama sekali tak sesuai dengan hatinya.

Sasuke tersenyum miring,"baiklah.. maka kau tak akan pernah melihat Ino dan aku dialtar pernikahan" ucap Sasuke dengan entengnya. Karna sungguh Sasuke masih berharap lebih agar bisa kembali bersama pujaan hatinya.

Buka matamu Hinata...
Sasuke mencintaimu..

Dan buka juga matamu Sasuke..
Kau telah lama menyia-nyiakan Hinatamu...

Sasuke berdiri berniat beranjak untuk masuk kedalam rumah,"sebaiknya kau juga bersiap.... sebentar lagi Naruto akan menjemputmu makan malam bersama kami.."

"Kami ?"

"Aku dan Ino.. kau dan Naruto.." ucap Sasuke sedikit melirik Hinata."kau keberatan ? Atau begini saja... aku denganmu.. dan Ino dengan Naruto.." Sasuke sengaja memancing respon Hinata walau tampak biasa-biasa saja.

Hinata memejamkan matanya sejenak dan memandang Sasuke dengan senyum manisnya,"aku lebih memilih Naruto-san"

Sudah bisa ditebak. Jawaban itu menyakitkan bagi Sasuke. Ia lebih memilih berjalan menjauh dari Cintanya yang semakin menjauh itu.

Dipertengahan jalan Sasuke berpapasan dengan Itachi yang menepuk bahu Sasuke.
"Baka.." Itachi tersenyum dan menghampiri Hinata.

Sasuke tercengang mendengar kata-kata yang akhir-akhir ini slalu diucapkan oleh kakaknya. Dengan langkah perlahan Itachi mendekati Hinata dan menepuk puncak kepalanya. Sasuke melihat perlakuan kakaknya itu yang dibalas senyuman dari Hinata.

Sasuke masih berdiri ditempatnya mendengarkan percakapan diantara dua manusia yang sedang berbincang dibalik punggungnya.

Hingga suara terdengar membuat kepala Sasuke menengok kebelkang,"kau kenapa masih disitu ? Kau cemburu ? Atau kau tidak rela Hinata ku ambil ?" Tiba-tiba Itachi berucap kata-kata aneh bagi Hinata dan Sasuke yang mendadak terkejut.

"Ita-nii..."guman Hinata.

"Ya.. aku tak rela Hinata diambil orang.. tapi Hinata rela jika aku diambil orang"

Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang