-Sweet-

3.1K 197 53
                                    

Milik M.K

Sasuhina

Maaf ya ..
Aku bukannya plinplan..
Tp sungguh kemarin ak kelupaan sesuatu ehehehehe

Makhlumi.. namanya juga manusia kan.

Ost, Eternal Flame
.

Happy Reading !

*

*

*




D

idalam sebuah bilik kamar dengan pencahayaan yang redup tak menghalangi sepasang pengantin baru untuk saling berinteraksi.

Dibawah hangatnya selimut tebal, mereka bergelung bersama hanya untuk sekedar tersenyum dan saling memeluk tanpa memikirkan hal yang mengingatkan mereka dimasa lalu.

"Maafkan aku Hinata.."

Hinata mengelus dada suaminya,"tak apa Sasuke-kun, yang penting sekarang kita telah bersama selamanya, tapi jujur aku sangat merasa bersalah pada Ino"

"Sudah.. Ino pasti baik-baik saja.. dia gadis yang kuat dan cantik.. dia tak akan rapuh hanya karna masalah ini"

"Itulah dirimu, kau tak pernah memikirkan atau memahami perasaan seorang gadis Sasuke-kun.. begitupun aku dimasalalu.. Ino juga seorang gadis, dan aku tau bagaimana perasaan Ino saat ini"

"Lalu aku harus bagaimana Hinata ? Membatalkan semuanya ? Kita bercerai dan aku kembali bersama Ino meninggalkanmu begitu ? Tidak akan Per-Nah !!"

Hinata menghela nafas,"yaa tidak begitu juga Sasuke-kun, saat ini Ino sangat butuh sandaran untuknya.. cobalah kau hibur dia"

Sasuke terdiam tak menjawab, ia hanya semakin mengeratkan pelukkannya pada istri tercinta.
"Hinata.. untuk saat ini lupakan sejenak tentang Ino.. aku ingin menghabiskan malamku bersamamu"

Hinata tersenyum membalas pelukkan Sasuke,

"Hinata..."

"Iya Sasuke-kun... apa ?"

Hinata menyernyitkan keningnya saat melihat Sasuke beranjak dari ranjang mengambil sebuah senter dan mematikan saklar lampu.


Klik....



Sasuke terkekeh,"begini lebih baik.."

"Sasuke-kun, kita seperti champing saja, dibawah selimut hanya bercahayakan lampu senter.."

"Ini adalah hal kecil yang slalu aku impikan dulu Hinata, bertukar cerita didalam selimut berdua denganmu dan--- ah, atau kumatikan saja senternya gimana ?"

Klik- gelap, Sasuke mematikan senternya.

Klik-Hinata menyalakan senternya lagi

"Sasuke-kun... i love you.." Klik- Hinata berucap sambil mematikan senternya.

Sasuke tersenyum dan Klik- menyalakan senter ditangannya,"Hinata.. kau ingin anak berapa ?"

Hinata tampak berfikir,"aku suka anak perempuan, bisa didandani, tapi aku juga ingin anak laki-laki.. emmm mungkin tiga.. kau sendiri ?"

"Emm.. berapapun asal denganmu"

Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang