Disclaimer Masashi Kishimoto
Pair ' Sasuhina
Ost. Saanwali Si Ek Ladki~
...
Happy Reading !
*
*
*
Sasuke memasukkan ponselnya setelah beberapa saat mendapat panggilan dari seberang sana.
Onxynya melihat sana-sini memastikan bahwa tidak ada siapapun setelah lelah menunjukkan kamar untuk keluarga Hiashi.
Buru-buru Sasuke memasuk sebuah ruangan dilantai dua dan menguncinya dengan cepat.
Hinata terkejut saat tiba-tiba tangan besar melingkar diperutnya,"bagaimana ? Kau suka rumahku ?"
Hinata tersenyum dan melepas tangan Sasuke dari perutnya,"tentu, rumahmu sangat indah"
"Kau boleh memilikinya jika kau berkata jujur tentang hatimu"
Hinata mundur beberapa langkah,"sudah berapa kali ku bilang, hentikan semua ini Sasuke-kun.. aku tak akan melakukan ataupun mengungkapkan apapun"
"Kenapa kau sangat keras kepala Hinata ? Kau adalah gadis yang ku cintai. Bu-kan Ino !!" Sasuke berseru menekankan kata bukan agar Hinata paham dengan semua isi hati Sasuke.
Lagi-lagi Hinata menggeleng,"tidak !! Semua sudah terlambat"
Sasuke berjalan mendekati Hinata,"tidak !! Semua belum terlambat"
"Sudah Sasuke-kun, sebentar lagi kau akan menikah dengan Ino. Dan biarkan semua berjalan sebagaimana mestinya"
"Katakan jika kau tak mencintaiku maka aku akan menuruti semua keinginanmu"
Hinata terdiam dan berpaling menahan air matanya yang mendobrak keluar,"aku..a-aku ...aku t-tidak mencintaimu"
"Bohong !! Ucapkan sekali lagi dan tatap mataku Hinata" seru Sasuke menarik Hinata agar saling berhadapan.
"Katakan !!"Hinata mengigit bibir bawahnya dan menunduk,"ku mohon Sasuke-kun, jangan paksa aku melakukan apa yang tidak bisa ku lakukan"
"Sama !! Kalau begitu jangan paksa aku menikahi gadis yang tak ku cintai"
Hinata dan Sasuke begitu terkejut saat pintu kamar itu diketuk oleh seseorang.
Tok.. tok...
Dengan cepat Hinata menghapus semua air mata diwajahnya dan berlari kecil kearah pintu. Hinata tersenyum manis menyembunyikan semua kejadian beberapa detik lalu dengan Sasuke.
Senyum Itachi menghilang saat melihat seseorang yang berdiri tertunduk dibelakang Hinata."Sasuke, apa yang kau lakukan dikamar Hinata-chan ?"
Sepertinya Itachi paham apa yang terjadi antara sasuhina sebelum dia datang. Itachi melangkahkan kakinya masuk kekamar Hinata dan berdiri dihadapan Sasuke dan Hinata.
Itachi terdiam sesaat dan memandang bergantian mereka berdua.
"Katakan isi hati kalian..." suara datar namun masih terkesan lembut keluar dari bibir Itachi.
Sasuke dan Hinata saling melirik,"aku mencintai Hinata / aku tak mencintai Sasuke-kun" jawab mereka bersamaan.
Itachi mengangguk dan tersenyum miring,"tck, kalian tidak kompak deh" ucap Itachi berkacak pinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》
Fanficcinta ini telah tumbuh selama 15tahun terakhir. kau bilang akan langsung mengenaliku jika kita bertemu. tapi nyatanya kau melewatiku dan menghampiri Ino saat distasiun. kau sama sekali tak melihatku Sasuke-kun. ■sebuah kisah cinta tumbuh karna salin...