Milik abang'Masashi KishimotoPair ' Sasuhina
Typo dan kawan-kawan
Abaikan !
...WARNING !!
dibaca :
👇👇-maaf bukannya sombong atau bagaimana.
Tapi Author hanya mengingatkan,
JIKA-- kalian para readers belum sempat membaca atau males membaca mending jangan dikasih bintang.
Cukup gak usah dibuka.
Author malah merasa digantungin.
Udah dikasih bintang tapi gak dibaca.
Kan nyakitin banget .mending tidak sama sekali ..
Maaf jika ada yang tersinggung atau tidak berkenan.
Karna setiap author punya peraturan, bukan peraturan. Tepatnya keinginan masing" dari readers setianya.Sekali lagi Gomen ✌✌
Bukan bermaksut apa-apa.
Tapi emang Author gak suka digantung ataupun di PHP.
-Sakit-
😂😂
.
{kalian harus tonton ini, keren banget..
Tiger JK~ I wanna reset versi Naruhina~ }.
Happy Reading !
*
*
*
"Hime.. aku merindukanmu-"
Hinata terkekeh,"kata Dilan, jangan Rindu, Rindu itu berat, kamu gak akan kuat Bi--"
"Biar aku saja--"
Naruto dan Hinata menoleh kearah sisi kanan yang tampak Sasuke sedang berdiri diambang pintu dengan sebelah tangan yang dimasukkan kedalam saku celananya.
Ino menyusul dibelakang Sasuke yang melambai kearah Hinata,"Hinata.. Sasuke tertular virusmu yang suka nonton drama cinta seperti itu-"
Mereka dua berjalan dan duduk dihadapan NaruHina,"-Love Story, sudah menyatakan cinta, membual tentang cinta, dan memberikan kata-kata manis tentang cinta tapi akhirnya tidak dinikahi, cuma ngomong doang" ucap Naruto dengan nada menyindir entah pada siapa.
Sasuke tersenyum miring sambil menyandarkan punggungnya disofa,"khe, setidaknya Dilan pernah berjuang"
Naruto tersenyum remeh sambil merangkul bahu kekasihnya,"bukan berjuang, lebih tepatnya membual dan mengobral cinta saja"
"Tapi Dilan menganggap cintanya itu tulus, bukan hanya bual belaka" cerca Sasuke yang juga tak ingin kalah.
"Benarkah ? Berucap cinta tulus tapi nyatanya mana ? Zonk !!" Naruto juga tak kalah berucap dan menatap Sasuke dengan wajah stoic-nya.
Mereka saling menatap dalam aura yang menggelap dimasing-masing amethysnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story-Mujshe.Dosti.Karoge《Sasuhina》
Hayran Kurgucinta ini telah tumbuh selama 15tahun terakhir. kau bilang akan langsung mengenaliku jika kita bertemu. tapi nyatanya kau melewatiku dan menghampiri Ino saat distasiun. kau sama sekali tak melihatku Sasuke-kun. ■sebuah kisah cinta tumbuh karna salin...