7. Burning!

99 43 5
                                    

Namaku adalah Scarlet. Umurku kini 14 tahun, dan... Aku mampu menguasai sihir api. Yap! Itu saja tentang diriku. Hanya gadis biasa yang... hangat mungkin?

Hari ini seperti biasa tentunya aku pergi ke sekolah, sekolah khusus. Dan tidak lama lagi disekolahku akan mengadakan tes bertarung! Kali ini akan kuperlihatkan kemampuanku dengan baik pada semua orang, dan akan kudapatkan nilai terbaik di papan peringkat sekolah.

* * *

Scarlet kini sedang menuju ruang berlatih. Saat ia sudah tiba, suasana di sana sangat ramai. Banyak orang yang sedang berlatih di sini. Ia mencari area yang cocok baginya untuk berlatih dan langsung mengeluarkan api yang menyelubungi seluruh tubuhnya.

Semakin lama api itu makin membesar, kemudian api itu mulai membentuk sesuatu yang agak mirip dengan sesosok hewan. Hewan itu mirip seperti kucing, namun lebih besar. Ia menambahkan apinya sehingga sesosok itu tambah membesar. Namun...

*Pssssstttttttt.....

Tubuh scarlet yang berapi kini digantikan oleh busa cair yang menutupi seluruh tubuhnya.

Seketika satu ruangan menjadi hening. Scarlet berdiri diam bagaikan patung yang dibersihkan dengan busa.

Mulai dari kepalanya hingga ke kakinya perlahan mengeluarkan asap yang disertai percikan api kecil, sehingga semua busa cair itu perlahan menguap.

" SIAPA YANG MENYEMPROTKAN BUSA INI!!! " teriak Scarlet yang bergema satu ruangan.

Seluruh kerumunan mulai saling memisahkan diri hingga tersisa satu orang yang memegang tabung pemadam. Orang itu memakai jaket, yang entah kenapa ia gunakan padahal cuaca sedang cerah.

" Oh, jadi kamu yang menyemprotkan ini ya... " ucap Scarlet marah dengan nada yang agak menakutkan.

Kemudian tubuh Scarlet mulai diselubungi api besar yang menyala agak biru, juga sesosok hewan tadi mulai lebih berbentuk sempurna. Hewan itu ternyata adalah seekor harimau, tidak lebih tepatnya Guardian Harimau Api!

Sesosok itu mulai meraung sangat keras.

ROOAAARRR!!

Orang yang masih memegang tabung itu melemparkan tabungnya ke arah Scarlet, yang membuatnya makin kesal. Kemudian orang itu segera berlari kencang ke arah pintu keluar.

" Awas kau!! " Scarlet kini mengejarnya sambil membuat bola api besar.

Ia bersiap membidik sasarannya, kemudian ia melemparkan bola api itu ke arah orang tadi.

Namun saat orang itu membuka pintu, ia menabrak seorang gadis berambut pirang panjang dan ia terjatuh. Tapi ia segera bangkit dan berlari lagi. Gadis pirang tadi mulai berdiri dan bola api itu mengarah ke arahnya.

" Awas!! " Teriak Scarlet sekuat tenaga.

" Hah? " gadis itu segera melihat ada bola api terbang ke arahnya. Lalu entah kenapa gadis pirang itu terjatuh. Bola api tadi melesat tepat di atasnya.

Scarlet yang masih berlari kencang langsung melewatinya dengan penuh kobaran api. Kini ia mencari orang yang menyemprotkan busa tadi.

Terlihat orang berjaket sedang berlari di lorong sekolah.

" Ah itu dia! " ucap Scarlet di pikirannya.

My Spirit Guardian [Sedang Direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang