versi 2 ( rasa yang mati)

52 5 0
                                    

versi 2

kamu tau, rasa sakit apa yg pernah saya alami?
mungkin jika saya jelaskan tak cukup dengan puisi puisi yang saya buat

rasa sakit yang pernah saya rasakan dulu,kini terulang kembali walau dengan orang yg berbeda dan cara yg berbeda pula namun, dapat membuat hati ini mati ;kembali.

saat kamu datang untuk pertama kalinya  dengan senyum indah yg terukir diwajahmu dan ribuan kata kata yg kamu ucapkan untukku.

kamu mampu membuat hati yg sempat mati ini  merekah kembali membangun dinding dinding kepercayaan didalamnya,  bahkan menaruh rasa didalamnya.

sempatku percaya bahwa kamulah yg dapat membuat hati ini merekah dan tak akan mati lagi.
namun, seiring berjalannya waktu semua mengubahnya.

senyum yg indah kini mematikan kata kata yg terucap kini tak ada artinya lagi, kamu mengubahnya itu semua.

dengan mudahnya kamu mengatakan ingin pergi dengan alasan yg tak cukup masuk akal 'agar tak ada yg tersakiti' jadi selama kita bersama kamu merasa tersakiti? aku tak tahu apakah ini salahmu ataukan salahku.

yang jelas dinding dinding kepercayaan yg kamu bangun itu kini roboh, hati yang sempat merrkah keperaduannya kini mati kembali.

terima kasih

-triwidinp

cerita yang terlupakan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang