Summer; 15

2K 324 18
                                    


Budayakan like first :')

Eunha melambaikan tangannya, sebelum keduanya berpisah di koridor karena arah gedung fakultas mereka yang berbeda. Jungkook balas melambai dan tersenyum setelahnya.

Ini hari pertama untuk Jungkook, ia terdaftar sebagai mahasiswa tahun ajaran baru, sadang Eunha ia satu tingkat di atasnya. Sedikit canggung, Jungkook berjalan sedikit menunduk dan membiarkan earphone yang mengalunkan lagu Havana milik Camila Cabello menutupi sepasang telinganya.

Setelah menemukan ruang kelasnya, ia memilih duduk di bagian tengah tidak terlalu depan tidak terlalu belakang juga, Jungkook hanya ingin lebih fokus saja.

"Hai." Seseorang menyapanya, membuat Jungkook melepaskan sebelah earphone dan menatap gadis yang tadi menyapanya.

"Iya?"

"Boleh aku duduk disini?" Tanya gadis itu. Memang ruangan kelas itu sengaja di tata berundak di setiap kursinya dan memiliki kursi dan meja yang memanjang jadi siapapun boleh duduk di tempat yang dia mau, karena ruangannya cukup luas, dan entah kenapa gadis itu tertarik untuk duduk disamping Jungkook.

"Silahkan." Jungkook mempersilahkanya sembari menggeser posisi duduknya, memberi ruang pada gadis itu.

"Terima kasih. Aku Son Eunseo." Kata gadis itu sembari mengulurkan tangannya, Jungkook diam sejenak sebelum menyambut uluran tangan gadis bernama Eunsoo itu dengan kaku.

"Jeon Jungkook."

"Mohon kerja samanya." Kata gadis itu lagi sembari tersenyum manis, Jungkook mengangguk pelan dengan wajah kakunya, lalu pemuda itu kembali memakai earphone nya, kali ini membiarkan suara merdu edsheeran menemani paginya. Mengabaikan Eunseo yang sudah jelas-jelas ingin mengenalnya lebih jauh. Jungkook memang begitu, menyebalkan.

Diruang lain, Eunha sudah duduk manis di tempatnya tengah membetulkan make up Sujeong, yang pagi ini terlihat pucat karena belum sempat memoles wajahnya, buru-buru takut terlambat, alhasil ia malah merepotkan Eunha untuk mendandaninya.

"Bagaimana dengan Jungkook?" Tanya Yuju, sembari mengunyah sandwich tuna yang di bawa oleh Rosè, karena diantara mereka yang paling suka memasak ya cuna Rosè sedangkan Yuju, Eunha dan Sujeong hanya bagian makan saja.

"Kenapa tiba-tiba menanyakan Jungkook?"

"Ya ampun Eunha, tidak usah sekaget itu, aku hanya ingin melihat secara langsung pangeran baru mu itu, yang bisa menggeser posisi seorang pangeran tampan model Cha Eunwoo di hatimu." Kata Yuju dengan suara yang cukup keras, membuat Rosè terpaksa menendang kakinya karena Eunwoo baru saja memasuki ruangan kelas mereka.

Pemuda itu sepertinya mendengar, tapi bersikap acuh seperti tidak mau peduli. Eunha meliriknya sekilas dan mendapati Eunwoo yang tengah menatapnya dengan tatapan tak terbaca, pemuda itu langsung mengalihkan tatapannya ke arah lain, menghindari tatapan heran dari Eunha.

"Aku akan memperkenalkan pada kalian nanti." Kata Eunha sembari merapihkan liptint yang barusan ia pakaikan ke bibir Sujeong.

"Kurasa dia juga memiliki teman-teman yang tampan, aku pernah berkenalan dengan mereka dulu saat berlibur dengan Jungkook. Seorang peselancar dengan kulit eksotis, seorang urakan dan satunya penjaga perpustakan, aku ingat wajah mereka tapi sungguh, namanya aku lupa. Nanti kita tanyakan Jungkook saja,ok?"

"Aku tidak suka peselancar, pasti mereka berkulit hitam karena sering berenang di laut." Kata Yuju sembari bergidik, membayangkan peselancar yang di katakan Eunha, tapi dasar namanya Yuju, di otaknya malah membayangkan Lary, si lobster merah yang ada di film kartun Spongebob.

❥ Summer - Eunkook 🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang