100 like for next chapt :)
Sekalian mau minta pendapatnya, pengen buat Eunkook marriage life, enaknya bahasanya
Indonesia baku sama kaya ff ini
atau Indonesia informal kaya novel/teenlit biasa
Vote Juseyoong :)
⛅
Jungkook tertidur di meja kelas dengan kedua lengannya yang melingkar di gunakan sebagai bantal, sekaligus menutupi wajahnya, Eunseo tidak yang duduk disebelahnya tidak berani membangunkan, jadi ia hanya menunggu pemuda itu terbangun dari tidurnya.
Eunseo sedikit kaget saat tiba-tiba handphone Jungkook berdering cukup keras, menandakan sebuah panggilan masuk dari kontak bernama Precious Princess. Sekeras itu handphone nya berbunyi, sekeras itu pula Jungkook masih bertahan dalam posisinya, tak terusik sedikitpun.
Eunseo mengulurkan tangannya hendak meraih ponsel Jungkook, tapi ia menarik kembali tangannya dari ponsel Jungkook, karena ia tidak memiliki hak untuk mencampuri apapun urusan Jungkook.
Saat tangannya terulur kembali dan yakin untuk mengambil handphone yang berada di sebrang Jungkook, lengannya yang terulur melewati bahu bidang Jungkook, pemuda itu menggeliat, dan menyadari lengan Eunseo yang tengah berada di punggungnya. Seperti hendak memeluk Jungkook.
"Sedang apa kau?" Tanya Jungkook, membuat Eunseo gelagapan dan menarik kembali tangannya dengan cepat.
"Kau tertidur, dan handphone mu sedari tadi terus berdering, jadi tadinya mau ku beri tahu jika kau ketiduran di kelas. Tapi kau keburu bangun." Jelas Eunseo, Jungkook menoleh ke handphone miliknya. Ada 3 panggilan tak terjawab disana.
"Kenapa kau tidak membangunkanku? Dan kapan kelas selesai?"
"Aku sudah berusaha membangunkanmu, tapi tidurmu terlalu nyenyak."
"Oh. Baiklah kalau begitu aku pergi duluan." Kata Jungkook sembari memakai ranselnya dan bergegas meninggalkan Eunseo, untuk menemui Eunha yang sepertinya sudah menunggunya, sembari berjalan Jungkook menelfon balik Eunha, dan langsung di hadiahi omelan oleh si cerewet Eunha.
"Jungkook, tunggu!!!" Eunsoo mengejar, mencoba mensejajari langkah Jungkook.
"Apa?" Tanya Jungkook, tanpa mematikan saluran telfonnya dengan Eunha. Sembari memperhatikan Eunseo yang sedikit terengah.
"Tadi Mrs. Jang memberikan tugas kelompok, semacam pembuatan science project, karena kau tertidur jadi aku memasukanmu dalam kelompokku." Terang Eunseo panjang lebar.
"Oh, bersama siapa saja? Nanti jika akan mengerjakan hubungi aku."
"Hanya berdua, satu kelompok dua orang hanya kau dan aku." Kata Eunseo lagi.
"Oh, baiklah aku minta kontakmu... Ah..."
"Eunseo, namaku Eunseo."
"Ah iya, Eunseo." Kata Jungkook sembari membuka handphone nya dan mendapati telfon dengan Eunha masih tersambung.
"Kau saja yang save id ku, aku masih dalam panggilan. Id line ku jjungkook97." Kata Jungkook yang langsung di catat oleh Eunseo di memo handphone nya.
"Sudah?" Tanya Jungkook lagi, gadis itu mengangguk pelan.
"Baiklah, aku harus pergi sekarang." Kata Jungkook sembari berbalik pergi dan kembali fokus pada telfon Eunha.
"Iya sayang, iya ini aku sedang ke sana."
KAMU SEDANG MEMBACA
❥ Summer - Eunkook 🐰
FanfictionSemenyilaukan matahari musim panas, seperti itu juga cinta Jeon Jungkook pada Jung Eunha.