Part 4

3.2K 176 1
                                    

1 Tahun Kemudian...

Wah...
Badannya Andrew keren banget, pasti tubuhnya six pack deh.
Ucap Zia.

Little Rabbit, loe suka ya sama cowok yang badannya keren dan six pack seperti Andrew?

Ya iyalah, semua cewek juga suka kali lihat badan cowok yang keren dan six pack. Semua cowok juga suka lihat badan cewek yang sexy, bohay dan bahenol. Contohnya bokap loe.

Dasar loe cewek genit. Lagian bokap gue cinta sama nyokap gue bukan karena bentuk badan nyokap gue yang sexy, bohay dan bahenol. Badan nyokap gue sebelum nikah dulu kecil dan kurus seperti loe. Setelah melahirkan gue, badan nyokap gue jadi tambah berisi.

Gue nggak genit kok, gue cuma mengagumi ciptaan tuhan aja. Masa nggak boleh.

Little Rabbit, tipe cowok yang loe suka gimana?

Ya nggak gimana-gimana asal nyangkut di hati aja.

Kalau gue nyangkut nggak di hati loe?

Loe sih nyangkutnya di kerongkongan gue.

Sialan loe?

Habisnya loe kan raksasa gendut, nggak muat di hati gue. Raksasa gendut, tipe cewek yang loe suka gimana, harus yang gendut juga ya?

Ya nggaklah, nanti gue jadi keluarga dugem.

Dugem?
Maksud loe apaan?

Dunia gembrot.

Ha...ha...ha...
Zia tertawa terbahak-bahak sambil memegangi perutnya.

Tipe cewek yang gue suka itu yang berani dan gokil kayak loe. GR kan loe?

Enak aja, siapa yang GR. Raksasa gendut, ada yang lihatin loe. Kayaknya dia suka deh sama loe.

Siapa?
Ucap Brian celingak-celinguk.

Itu si Billy.
Ha...ha...ha...

Sialan loe, gue normal kali little Rabbit. Gue bukan cowok setengah mateng.

Sorry, becanda gue.

Little Rabbit, seandainya suatu saat nanti badan gue kurus gimana?

Bagus donk, loe mau diet ya?

Nggak.

Yeah...
Gue kirain loe mau diet.

Gue nggak tahan laper.

Kalau gitu loe nggak pernah puasa di bulan Ramadhan donk.

Enak aja, gue dari kelas 1 SD selalu full 30 hari puasa di bulan Rahmadhan.

Serius loe?

Iya.

Memangnya loe kuat puasa seharian?

Iya.

Loe saurnya makan nasi berapa piring?

3 piring.
He...he...he...

What?
3 piring, dasar perut karung loe. Pantasan aja loe kuat puasa seharian. Pasti buka puasa semua makanan di atas meja loe embat kan?

Iya.

Wah, teman gue luar biasa rakusnya.

Ucap Zia sambil menepuk-nepuk pundak kiri Brian.

Little Rabbit, muka loe kok nggak mirip sama nyokap bokap loe. Jangan-jangan loe anak angkat ya? Loe kan juga anak tunggal.

Enak aja loe bilang gue anak angkat, gue anak kandung. Muka gue mirip sama nenek gue.

Little Rabbit, nanti kalau udah lulus kuliah loe pengen kerja jadi apa? Jadi PNS seperti nyokap bokap loe ya?

Apa aja boleh deh, yang penting perusahaan tersebut ikhlas nerima gue jadi pegawai di perusahaan mereka. Kalau loe mau jadi apa?

Gue pengen jadi pengusaha sukses, biar gue ikhlas nerima loe di perusahaan gue.

What?
Ucap Zia kaget.

Ha...ha...ha...
Brian dan Zia tertawa bersama-sama.


Kelinci Kecil & Raksasa Gendut (1-23 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang