Raksasa gendut, prom night nanti pasangan loe siapa?
Menurut loe?
Mpok Atiek.
Iya, tapi yang jadi mpok Atiek nya itu loe, little Rabbit.
Enak aja loe, memangnya muka gue mirip mpok Atiek apa? Muka gue kan cantik dan imut-imut.
Tapi jomblo...
Loe juga jomblo, loe dan gue kan sama-sama jones jomblo ngenest.
Ha...ha...ha...
Brian dan Zia tertawa terbahak-bahak.Little Rabbit, prom night nanti pasangan loe siapa? Sama gue aja ya? Sesama jomblo harus saling tolong.
Iya deh.
Kalau gitu kita latihan dansa dulu. Biar kita berdua terpilih jadi pasangan teraneh saat prom night nanti.
Benar banget raksasa gendut. Nanti pasti heboh banget saat kita berdua dansa.
Iya little Rabbit.
Brian dan Zia pun latihan dansa bersama-sama di halaman belakang rumah Zia.
Raksasa gendut, badan loe tinggi banget. Leher gue sakit nih, harus lihat loe ke atas terus.
Ucap Zia sambil tetap berdansa dengan Brian.Ya udah, loe latihan dansanya pakai high heel aja yang tingginya 15 Cm.
Gue nggak punya high heel gue cuma punya flat shoes.
Loe kan cewek little Rabbit, masa loe nggak punya high heel sih. Saat prom night nanti loe pakai apaan, flat shoes?
Iya.
Loe nggak boleh pakai flat shoes little Rabbit. Malam itu kan special untuk kita berdua. Nanti aku beliin kamu high heel ya?
Memangnya loe punya duit?
Iya, anggap aja high heelnya kenang-kenangan dari gue.
Oke deh kakak.
Ucap Zia sambil tersenyum. Zia dan Brian pun berlatih dansa setiap hari.
_________________Prom Night...
Zia memakai gaun berwarna Biru muda dengan rambut tergerai dan memakai high heel dengan tinggi 15 Cm pemberian Brian. Brian memakai stelan tuxedo berwarna hitam dan memakai sepatu kulit berwarna Hitam mengkilat.
Loe cantik banget little Rabbit...
Iya donk, Zia...
Loe juga ganteng, tapi kalau di lihat pakai sedotan.
He...he...he...
Peace...
Ucap Zia sambil mengangkat kedua jari telunjuk dan jari tengahnya ke atas.Terserah apa kata loe deh...
Ayo little Rabbit kita berangkat sekarang juga...Oke...
Kita naik apaan raksasa gendut, naik taxi aja ya? Masa gue udah cantik-cantik gini harus naik motor. Nanti cantik gue luntur.Iya, little Rabbit yang tercantik, termanis, terseksi, tersayang dan tercinta. Sekarang kita ke prom night naik mobil itu.
Ucap Brian sambil menunjuk sebuah mobil mewah.Itu mobil siapa raksasa gendut, bagus banget? Itu bukan mobil loe kan?
Bukan.
Apa mobil itu mobil sewaan? Loe dapat duit dari mana buat nyewa mobil sebagus itu? Sewanya kan pasti mahal banget.
Itu bukan mobil sewaan little Rabbit. Itu mobil pinjaman.
Serius loe?
Loe pinjam sama siapa?
Kalau mobilnya sampai lecet gimana? Kalau mobilnya sampai hilang oleh kita berdua gimana?
Nanti kita gantinya pakai apaan?
Pakai daun?
Ucap Zia cemas.Udah, loe tenang aja. Mobilnya nggak akan hilang kok. Mobilnya ada alarm dan GPS.
Yakin loe?
Iya.
Ya udah deh kita berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelinci Kecil & Raksasa Gendut (1-23 End)
RomanceLoe kenapa panggil gue little Rabbit? Soalnya badan loe kecil dan gigi loe kayak kelinci. Loe kenapa panggil gue Raksasa gendut? Apa karena badan gue tinggi, besar dan gendut? Iya. ***** Loe suka sama gue ya? Jangan loe pikir mentang-mentang loe put...