Jadi gitu ceritanya kenapa dulu kamu menghilang begitu aja dari hidup aku dan setelah 7 tahun kemudian kamu tiba-tiba aja muncul gitu aja.
Ucap Zia.Iya sayang, maaf ya...
Mama dan papa nggak mau aku menghabiskan waktu hanya untuk cinta. Aku harus kuliah yang benar karena aku penerus bisnis keluarga.Iya di maafin, tapi kamu ada-ada aja deh masa kamu buat surat perjanjian Hitam di atas Putih sama mama papa kamu di tanda-tangani di atas materai gitu. Kamu gokil banget sih raksasa gendut.
Kan kamu yang ngajarin aku jadi cowok gokil waktu SMU dulu. Sayang, makasih ya udah buat masa 3 tahun aku di SMU dulu lebih indah dan tak terlupakan. Aku bisa lebih percaya diri, nggak tertutup lagi, aku bisa mengekspresikan perasaan aku, aku bisa mengatakan isi hati dan pikiran aku, aku nggak sedih lagi, aku jadi lebih humoris dan punya banyak teman berkat kamu. Mereka semua juga bisa menerima aku apa adanya meskipun badan aku gendut seperti raksasa.
Memangnya kamu waktu SD dan SMP dulu nggak punya teman?
Iya, aku waktu di SD dan di SMP dulu suka di bully sama teman-teman aku dan kakak-kakak kelas aku karena badan aku gendut. Mereka semua temanan sama aku hanya untuk manfaatin aku karena aku pintar dan kaya.
Mereka semua jahat banget sih...
Ucap Zia kesal.Aku SD dulu cuma sampai kelas 2 SD. Kelas 3 SD sampai lulus SD aku home schooling. Karena aku bosen home schooling dan nggak punya teman aku sekolah di sekolah umum lagi waktu SMP. Tapi lagi-lagi aku di bully sama teman-teman aku dan kakak-kakak kelas aku. Jadi waktu kelas 2 SMP sampai lulus SMP aku home schooling lagi.
Terus kenapa waktu SMU kamu mau balik lagi ke sekolah umum?
Mama dan papa maksa aku buat balik ke sekolah umum. Mama dan papa bilang masa-masa di SMU adalah masa-masa yang paling indah dan tak akan pernah terulang kembali dan akan menjadi kenang-kenangan di hari tua. Saat di SMU kita bisa merasakan jatuh cinta sama lawan jenis kita dan punya pacar. Seperti mama dan papa dulu.
Jadi mama dan papa kamu, pacaran waktu di SMU?
Iya sayang, sama seperti kita.
Sebenarnya waktu di SMU dulu aku hanya ingin beberapa bulan aja terus balik lagi ke home schooling.Terus kenapa nggak jadi balik ke home schooling lagi?
Kalau home schooling aku nggak bisa lihat wajah cantik kamu lagi. Lagi pula di SMU nggak ada yang ngebully aku, kamu kan selalu jagain aku.
Iya, mereka kan takut sama aku. Aku kan tukang ngadu sama kepala sekolah. He...he...he...
Benar banget.
Sayang, kamu di Paris diet ya?
Nggak sih, mungkin karena aku capek belajar dan kuliah di 2 jurusan sekaligus, sering lupa makan dan capek kerja part time saat liburan semester.
Oh...
Sayang, Minggu depan kita berdua jadi kan datang ke reuni SMU kita dulu?Iya sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelinci Kecil & Raksasa Gendut (1-23 End)
RomanceLoe kenapa panggil gue little Rabbit? Soalnya badan loe kecil dan gigi loe kayak kelinci. Loe kenapa panggil gue Raksasa gendut? Apa karena badan gue tinggi, besar dan gendut? Iya. ***** Loe suka sama gue ya? Jangan loe pikir mentang-mentang loe put...