Akhirnya hal yang di tunggu-tunggu dan paling mendebarkan datang juga. Ketua OSIS mempersilahkan bu Sekar untuk membacakan 5 kategori pemenang.
Baiklah, pemenang the best couple kategori pasangan terimut adalah Andy Prayoga dan Cindy Sari. Kalian semua bisa lihat kan mereka berdua kecil dan imut-imut.
Ha...ha...ha...
Semua siswa dan siswi tertawa.Apa ada yang tidak setuju?
Tidak bu.
Ucap semua murid bersamaan.Pemenang the best couple kategori pasangan terlucu adalah Mario Pratama dan Siska Putri. Kalian semua bisa lihat kan mereka berdua pakai costum badut, perutnya hamil lagi.
Ha...ha...ha...
Semua siswa dan siswi tertawa.Setuju?
Setuju.
Ucap semua murid bersamaan.Pemenang the best couple kategori pasangan teraneh adalah Agus Malik dan Ayu Kartika. Kalian semua bisa lihat kan mereka berdua niat banget datang ke prom night dengan memakai costum ninja.
Ha...ha...ha...
Semua siswa dan siswi tertawa.Semuanya setuju?
Setuju bu.
Ucap semua murid bersamaan.Lanjut bu...
Teriak Zia.Baiklah, pemenang the best couple kategori pasangan tergokil adalah Nino Aprilio dan Desi Anggraini dari awal sampai akhir musik di putar mereka berdua joged dangdut dengan mengangkat kedua jempol mereka masing-masing. Nino, Desi, jempol kalian berdua baik-baik aja kan?
Ha...ha...ha...
Semua siswa dan siswi tertawa.Semuanya setuju kan dengan pilihan semua juri?
Setuju bu.
Ucap semua murid bersamaan.Yaah...
Kita nggak menang deh, little Rabbit.Iya, raksasa gendut...
Tapi berkat ide kita berdua acaranya seru banget kan?Iya.
Eh...little Rabbit, tapi ada 1 pemenang lagi. Semoga aja kita berdua beruntung.Iya benar, tapi kategorinya apaan ya?
Baiklah, pemenang terakhir the best couple King and Queen 2017 adalah...
Yaah...
Pasti Andrew Airlangga dan Kinanti deh yang menang.
Iya, mereka berdua kan cowok paling ganteng dan cewek paling cantik di angkatan kita.
Mereka berdua kan ketua tim basket dan ketua tim cheerleader.
Yaah, nggak seru lagi deh.
Ucap teman-teman Zia dan Brian kecewa.Tenang-tenang, acaranya mau di lanjut lagi nggak nih? Kalian semua pasti nyesel deh, kalau nggak dengar nama pemenang the best couple tahun 2017 ini.
Ucap bu Sekar kepada semua siswa dan siswi.Iya bu lanjut aja...
Setuju bu...
Ucap Zia dan Brian semangat 45.Baiklah, the best couple King and Queen 2017 adalah Brian Atmadja dan Arziandra Eka Putri.
Yeah...
Kita berdua menang, kita berdua menang raksasa gendut...
Ucap Zia kesenangan sambil memegang kedua tangan Brian dan loncat-loncat kegirangan.Iya, little Rabbit kita berdua menang the best couple King and Queen 2017.
Ucap Brian juga sangat senang.Brian pun memeluk Zia sambil mengangkat tubuh Zia dan berputar-putar setelah itu Brian menurunkan Zia dan mencium kening Zia.
Brian dan Zia menang the best couple King and Queen 2017 dalam kategori 01.
Ucap bu Sekar sambil tersenyum.01?
01 apaan bu?
Ucap Zia, Brian dan semua siswa-siswi penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelinci Kecil & Raksasa Gendut (1-23 End)
RomansLoe kenapa panggil gue little Rabbit? Soalnya badan loe kecil dan gigi loe kayak kelinci. Loe kenapa panggil gue Raksasa gendut? Apa karena badan gue tinggi, besar dan gendut? Iya. ***** Loe suka sama gue ya? Jangan loe pikir mentang-mentang loe put...