Cup...
Pria tadi pun mencium kening Zia dengan lembut. Zia sangat kaget dan speecless mendengar semua ucapan dan mendapatkan ciuman dari pria yang sama sekali tidak di kenalnya. Banyak pegawai kantor yang melihat Zia di cium oleh pria yang sangat tampan.Pria tersebut pun pergi berlalu meninggalkan Zia yang masih diam terpaku. Tiba-tiba Zia tersadar dan langsung melemparkan pena yang ada di genggaman tangan kanannya ke arah pria tadi.
Aw...
Little Rabbit...
Kamu kebiasaan banget sih, kamu ngapain lempar aku dengan pena?Ucap pria tadi sambil berbalik menghadap ke arah Zia. Zia sangat kaget saat pria tersebut memanggilnya dengan panggilan little Rabbit.
Little Rabbit...???
Loe ngapain panggil gue Little Rabbit?
Tanya Zia ragu-ragu.Soalnya badan kamu kecil dan gigi kamu kayak kelinci.
A...apa?
Kenapa jawabannya sama seperti raksasa gendut dulu ya?
Apa semua orang yang lihat badan gue yang kecil dan gigi kelinci gue akan bilang seperti itu?
Ucap Zia kaget dan bingung.Terima kasih nomor hp kamu...
Lain kali jangan ganti nomor hp lagi.Ucap pria tersebut sambil menunjukkan hp nya dan pergi berlalu dari hadapan Zia. Zia bingung cepat-cepat Zia memeriksa hp nya di panggilan keluar tadi. Zia pun langsung menelpon Raksasa gendut My Lovely.
Assalammualaikum Little Rabbit...
Waalaikumsalam...
Ucap Zia ragu-ragu.Kamu ngapain telepon aku sih little Rabbit? Kita kan baru bertemu dan bicara 1 menit yang lalu.
Ucap raksasa gendut.A...apa?
1 menit yang lalu?Iya...
Little Rabbit, hp nya aku matiin ya? Telepon-teleponannya nanti aja ya, aku mau menghadap big boss...I...iya.
Assalammualaikum Little Rabbit...
Waalaikumsalam.
Ucap Zia kaget dan bingung. Tiba-tiba teman-teman kantor Zia menghampiri nya.
Zia...
Loe pacaran sama anaknya big boss?
Hebat banget loe, dia itu incaran semua pegawai wanita lajang di kantor ini.
Ucap rekan-rekan kerja Zia di kantor.Apa?
Anaknya big boss?
Siapa?Pria tampan yang cium kening loe tadi. Dia itu anaknya big boss yang baru balik dari Amerika. Dia itu baru lulus S3 luar negeri. Dia baru kerja di kantor ini 3 hari yang lalu saat loe dinas di luar kota, Zia.
Benarkah?
Jadi pria brengsek yang cium kening gue sembarangan tadi anaknya big boss?
Ucap Zia terkejut.Iya.
Aish...
Sial banget sih hidup gue, awas aja kalau gue ketemu sama dia lagi. Gue bejek-bejek dia jadi perkedel, gue nggak peduli dia anaknya big boss.
Nama anaknya big boss siapa sih?Brian Atmadja.
What?
Brian Atmadja?
Ucap Zia sangat kaget mengetahui pria yang mencium keningnya tadi adalah Brian.Iya.
Loe kenal sama dia?Teman SMU gue dulu ada yang bernama Brian Atmadja tapi orangnya gendut banget dan tadi nggak mungkin teman gue. Tapi kalau di pikir-pikir kenapa suaranya tadi sama dengan raksasa gendut ya?
Ucap Zia ragu-ragu, tidak percaya dan bingung.Raksasa gendut?
Ucap rekan-rekan kerja Zia bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelinci Kecil & Raksasa Gendut (1-23 End)
RomanceLoe kenapa panggil gue little Rabbit? Soalnya badan loe kecil dan gigi loe kayak kelinci. Loe kenapa panggil gue Raksasa gendut? Apa karena badan gue tinggi, besar dan gendut? Iya. ***** Loe suka sama gue ya? Jangan loe pikir mentang-mentang loe put...