Flashback...
Brian...
Besok kita bertiga berangkat ke Paris.Paris?
Buat apaan, liburan ya pa?Bukan liburan sayang, tapi buat mencari tempat tinggal dan kampus kamu di sana.
Apa?
Maksud mama apaan?
Brian nggak mau kuliah di Paris. Paris kan jauh banget dari Indonesia. Brian mau kuliah di Jakarta aja ma, pa.Nggak boleh, kamu harus kuliah di luar Negeri dari S1 sampai S3 ambil jurusan fashion dan Manajemen Bisnis.
Apa?
S1 sampai S3?
Itu kan lama banget pa. Lagian ngapain Brian ambil 2 jurusan sekaligus? Memangnya Brian bisa?Kamu bisa Brian, kamu kan pintar. Kalau kamu turutin keinginan mama dan papa setelah lulus S3 nanti kamu boleh ketemu dan pacaran sama Zia si little Rabbit. Mama dan papa nggak akan menjodohkan dan menikahkan kamu dengan anak rekan bisnis kami.
Beneran ma...
Beneran pa...
Ucap Brian sangat antusias.Iya.
Ucap mama dan papa Brian bersamaan.Alhamdullilah...
Terima kasih ma...
Terima kasih pa...Sama-sama sayang, tapi ada syaratnya.
Syarat ma?
Syaratnya apaan?Selama kamu kuliah di luar Negeri kamu dan Zia harus lost contact, apa pun itu bentuknya baik telepon, video call, surat-menyurat, e-mail, sosial media dan lain-lain. Kamu juga nggak boleh pulang ke Indonesia selama kamu belum lulus S3. Selama liburan kuliah kamu harus kerja part. Saat lebaran biar mama, papa, oma dan opa saja ke sana. Apa kamu mengerti, Brian?
Ucap papa Brian sangat tegas.Tapi pa, itu kan nggak mungkin. Kalau Brian kangen sama Zia gimana? Kalau Zia pacaran sama orang lain gimana? Kalau Zia nikah sama orang lain gimana?
Brian, jodoh nggak akan pernah tertukar. Tulang rusuk kamu yang hilang, akan kembali lagi sama kamu.
Ucap papa Brian menjelaskan dan memberi pengertian pada Brian.Kalau mama dan papa ingkar janji sama Brian gimana?
Mama dan papa nggak akan ingkar janji sama kamu Brian.
Ucap mama Brian.Ya udah deh, kalau gitu mama dan papa harus buat surat perjanjian Hitam di atas Putih sama Brian dan harus di tanda tangani di atas materai.
Boleh, tapi hp kamu mulai malam ini papa sita.
Di sita pa?
Tapi pa, Brian kan perlu telepon Zia dulu dan kasih tahu Zia kalau Brian akan kuliah di luar Negeri sampai selesai S3.Brian...
Kamu lupa ya, bukannya kamu bilang sama Zia bahwa mama dan papa itu hanya seorang penjahit?Benar...
Ya udah deh hp Brian mulai malam ini papa sita, tapi mama dan papa harus tanda tangani surat perjanjian yang Brian buat.Iya.
Ucap mama dan papa Brian bersamaan. Brian pun membuat surat perjanjian bahwa mama dan papanya tidak akan menjodohkan Brian dengan wanita manapun termasuk anak rekan bisnis mereka. Mama dan papa Brian harus menerima Zia sebagai pacar dan istri Brian apa adanya walaupun kedua orang tua Zia bukan seorang pengusaha. Brian dan mama papanya secara bergantian menanda-tangani surat perjanjian tersebut di atas materai.
Flashback End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelinci Kecil & Raksasa Gendut (1-23 End)
RomanceLoe kenapa panggil gue little Rabbit? Soalnya badan loe kecil dan gigi loe kayak kelinci. Loe kenapa panggil gue Raksasa gendut? Apa karena badan gue tinggi, besar dan gendut? Iya. ***** Loe suka sama gue ya? Jangan loe pikir mentang-mentang loe put...