Part 21

3.1K 149 0
                                    

Brian Atmadja?
Loe si gendut dulu?
Loe si angka 0?
Ucap semua teman-teman Brian tidak percaya. Semua teman-teman Brian dan Zia mendekati Brian.

Loe benaran Brian? Gila tambah ganteng aja loe. Tubuh loe keren banget? Tapi gue tetap nggak percaya. Kalau loe benaran teman kita dulu, loe pasti tahu kan nama kita-kita.
Ucap Bram.

Loe Brama Putra ketua kelas gue. Loe Andy Prayoga, loe Cindy Sari the best couple terimut. Loe Mario Pratama, loe Siska Putri the best couple terlucu. Dulu loe berdua pakai costum badut. Loe Agus Malik, loe Ayu Kartika the best couple teraneh. Loe berdua pakai costum ninja. Loe Nino Aprilio, loe Desi Anggraini the best couple tergokil dari awal sampai akhir dansa loe berdua joged dangdut sambil mengangkat kedua jempol. Iya kan semuanya?

Wah...
Loe benaran Brian teman kita dulu.
Kemana aja loe bro 7 tahun ini menghilang gitu aja?
Loe dulu kuliah di mana?
Sekarang loe kerja di mana?
Kenapa 7 tahun ini loe lost contact sama kita semua bahkan sama Zia juga? Sombong banget loe, loe nggak kangen sama kita semua.
Ucap semua teman-teman Brian.

Maaf banget ya teman-teman, gue nggak maksud menghilang atau sombong kok. Gue kangen banget sama loe semua. Selama 7 tahun ini gue kuliah di Paris. Sebelum gue tamat S3 gue nggak boleh pulang sama nyokap bokap gue.

Paris?
Loe kuliah di Paris? Hebat banget loe. Loe ambil jurusan apa Brian?
Ucap Nino.

Gue ambil 2 jurusan. Jurusan fashion dan Manajemen Bisnis.

Brian, kenapa dulu loe nggak telepon kita semua sih dari Paris?

Sorry banget, gue nggak hapal nomor hp loe semua. Hp gue selama 7 tahun di sita nyokap bokap di Indonesia, makanya gue nggak bisa menghubungi loe semua termasuk juga Zia. Nomor hp gue sekarang masih yang lama kok, loe semua boleh telepon gue kapan aja. Asal jangan jam kerja aja ya, gue bisa di pecat sama nyokap bokap gue.

Bokap nyokap loe pengusaha?
Ucap Ayu.

Iya.

Serius loe?
Jadi selama ini loe anak pengusaha. Perusahaan bokap loe namanya apa?
Ucap Cindy.

PT. BA Group.

What?
PT. BA Group?
Itu perusahaan konveksi terbesar di Indonesia kan?
Brian, kenapa selama ini loe ngerahasian ini semua dari kita semua?
Ucap teman-teman Brian kaget.

Sorry, gue hanya pengen cari teman-teman yang bisa menerima gue dengan tulus dan apa adanya, bukan ada apa nya. Loe semua adalah best friends gue.

Zia, jangan-jangan loe dulu temanan sama Brian karena loe tahu dia anak seorang pengusaha ya?
Ucap Siska.

Enak aja loe, gue aja baru tahu 2 Minggu yang lalu kalau raksasa gendut anak big boss gue.

Zia, loe kerja di PT. BA Group kan?

Iya.

Brian, apa Zia kebetulan bisa kerja di perusahaan nyokap bokap loe? Atau loe yang nyuruh nyokap bokap loe buat nerima dia?
Tanya Agus.

Dua-duanya.

Maksudnya apaan?
Ucap Zia bingung.

Kelinci Kecil & Raksasa Gendut (1-23 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang