KANDAS

22 7 0
                                    


Tatapmu, sungguh tak bisa bila harus kutembus, sedekat apa pun itu. Bahkan sekedar menerawang, masih teramat sulit. Namun kini, tanpa perlu lagi menatap pantulan diriku sendiri dari kedua bola matamu, aku sudah tau, bahkan sangat-sangat-sangat tau; jelas bukan hanya aku saja yang telah menjadi sandaran hatimu.

--

Dari balik kaca caffe malam ini, aku tersenyum kecut, memandang adegan manis yang secara tak langsung dipertontonkan khusus untukku. Sungguh, terasa amat pait.

Dari pintu kilat hitam yang dibukakan itu, sukses menampakan dirimu yang begitu indahnya dengan balutan senyum terbaik, menyambut uluran tangan dari pria yang kini lengannya kau dekap lembut penuh bahagia.

Senyum itu, jujur pernah menjadi milikku, dan kini aku merindu.

Jika boleh aku bertanya, aku akan bertanya, "tak pernah kah kau menyadari betapa besarnya dirimu telah menghancurkan perasaanku?" yang kuyakin tak akan muncul jawabnya. Bagaimana tidak, kamu, kekasih yang sangat kusayangi, kini telah berhasil membuatku merasakan betapa sulitnya menelan ludah bersamaan dengan gundah, kau bercanda bermanja di peluk yang lain.

Bagai drama percintaan sampah. Hhh, masih bolehkah aku tertawa?

Dua cinta dalam satu hati, tak bisa aku terima, dan kini ku 'kan pergi tinggalkanmu. Berbagilah bersamanya.

***

Teruntuk kamu, aku ingin bernyanyi;

Tuhan bolehkah ku meminta
Satu kali lagi bersamanya
Izinkan ku 'tuk memeluknya
Meski hanya sesaat saja

Apa semua itu masih mungkin
Saat dia bersama yang lain
Namun tetap ku simpan
Cintaku untuknya

Tetap setia ku menghitung hari
Tetap setia ku 'kan menanti
Hingga saatnya 'kan tiba
Dia 'kan kembali bersama

Tetap setia ku menghitung hari
Tetap setia ku 'kan menanti
Hingga saatnya 'kan tiba
Dia 'kan kembali bersamaku

-TAMAT-

≠≠

Cerita ini ditulis okeh: arytrias, inspired of Calvin J.

Yak, udah cukup lama ya nggak update-update cerita baru, maafkan mimin.

Jangan lupa tinggalin jejak dong, kritik dan saran gitu ... Kami seneng banget lho kalo dikritik.

Btw, jangan lupa ajak temennya mampir di OSTRè.

Terimakasih semua ...😘😍

JEDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang