Kling! Kling! Kling! Kling! Klingklingklingklingkling!
(69×( ͡° ͜ʖ ͡°)KNjoon send 69 message
KNjoon missed call (12)
•
•
•
•Jin? Kau dimana?
Gwaenchana?
Jinnie
I love you
You're my everything
Babe
Baby, i miss you
Bogoshipda
Jinnie, saranghee!
Jin... Are u ok??
Baby, wht happen??
Aku khawatir, babe... Tolong read pesanku baby, jika kau sudah melihat pesanku tolong balas atau telpon aku. I love you!
...
Masih banyak lagi pesan spam Namjoon yang ia kirim pada sang kekasih, Jin.
Kapan yah gue di spam kek Jin
:") efek jomblo nih😂🔫•
•Read
Read
Read
Read
Read
Read
Read
..."Hiks,,, Namjoonie~ aku harus bagaimana? Aku takut jika aku terus terusan di bully oleh orang itu, tapi... Aku takut jika kehilangan kamu, hiks kenapa ini terjadi?! Padahal aku sama Namjoon baru jadian. Kenapa langsung ada masalah?! Hiks, orang itu tega sekali... Tidak bisa melihat orang lain bahagia, setidaknya jangan membullyku! Hiks... Ia tidak tau rasanya diperlakukan seperti itu..." lirih jin sambil sesenggukan menahan sakit di dadanya.
"Aku penasaran sekali dengan orang gila itu! Yang pasti... Dia penggemar Namjoon. "
Seokjin POV
bukan aku bermaksud untuk menyalahkan Namjoon. Tapi itu sudah pasti, dia fans dari Namjoon. Aku tahu itu.
Tidak mungkin ia membullyku karena pacaran dengan Namjoon kalau dia bukan fans dari Namjoon.
Eottoke?
Apa...
Aku harus jujur pada Namjoon? Kalau ada orang yang membullyku?
Seokjin POV end.
•
•
•
•Namjoon🏡
"Ck! Kok cuma di read sih?!" kesalnya, ia sebenarnya bingung dengan kekasihnya ini. Kenapa ia bersikap seperti tadi?
"Gue jadi curiga ama khawatir deh sama Jin"
"Apa gue... Kerumahnya aja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat [NamJin] [HIATUS]
Fanfikce[WARN! BOYXBOY] Detak jantungku tidak beraturan setiap bertemu dengannya, ada apa ini? [HIATUS!] #644 in fanfiction JUNE