"Joon, lu aja yah yang ngumpulin tugasnya" kata Wendy, "Lah? Napa gue??" kaget Namjoon, Wendy mencubit pelan lengan Namjoon dan ia meringis. "Lu kan ketua kelompok! Masa iya gue?! Tanggung jawab lo!" bentak Wendy, Namjoon menggaruk rambutnya kasar lalu menghela nafas kasar "Ck! Yaudah! Mana tugasnya?!"
Wendy mengambil sebuah kliping dengan sampul merah muda lope lope.
"WTF?! Lu serius?! Ini sampulnya kok kek gini? Lu pikir gue cewek?!" protes Namjoon sambil menerima kliping itu dari tangan Wendy.
"Cuma warna ini yang ada Joon, lu mau warna kuning tai??"
"Mendingan kuning tai daripada merah muda! Ada love lovenya segala! Ish jijiq!" lebaynya. Wendy hanya menggelengkan kepalanya, "Daripada gak ada Joon! Udah kumpul aja nanti..." kata Wendy
"Jangan liat dari luarnya Joon, liat dari dalam... Percuma kalau dari luar keliatan indah tapi dalamnya busuk, kan?" - Wendy2k18
"Iya! Iya!"
•
•
•
•»Skiptime«
At Canteen
"Kookie, sambalnya dong!" pinta Jin, ohya, Jungkook sudah masuk sekolah.. Ia sudah sembuh gengz:3
"Sabar dikit napa?! Lagian kuah bakso lu udah merah gitu! Ish" ucap Jungkook seraya memberi sambal pada Jin. "Lah ini mah bukan apa apa Kook" kata Jin meremehkan. "Waah songong lu yah"
"wkwkw"
"Jim? Kok diam aja?" tanya Jungkook, Jimin daritadi hanya melihat seseorang sambil tersenyum tipis. Jungkook pun mengikuti arah pandang Jimin.
"Ehem, liatin Yoongi yah?" kata Jungkook sambil smirk. Akhirnya Jimin menoleh "Ih! Apa sih?! Eh iya sih hahaha" kekeh Jimin, Jin hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kedua sahabatnya itu.
•
•
•
•»Class«
"Bu! Saya mau minta izin ke toilet bu" Ucap Jin sambil menaikkan tangannya. "Silahkan Jin" kata Bu Lee.
•
»Toilet«
Psssssshhhh 👈suara air😂
Jin keluar dari wc... Tapi, ia bertemu dengan seseorang yang familiar.
"Namjoon??" panggil Jin ragu ragu, Orang itu menoleh dan ternyata benar... Itu Namjoon.
"Apa" jawabnya dingin. "Hm? Kagak apapa, gue cuma manggil doang kok" ucap Jin tersenyum sambil mencuci tangannya di wastafel berdekatan dengan Namjoon.
Please, jangan senyum kek gitu! Gue diabetes nih nanti!!! - batin Namjoon.
"O-oh..."
"Cuek amat sih lo... Haha" kata Jin lalu tertawa paksa, "Ehm? Cuek apanya?"
"Ya... Biasanya gak kek gini, lo ada masalah atau... Jaga jarak ama gue karena p-pacar lo ngelarang?" ujarnya terbata bata, mata Jin tidak berani menatap mata Namjoon.
"G-gue... Maaf Jin, gue harus jaga jarak"
Kretek ea.💔
KAMU SEDANG MEMBACA
HeartBeat [NamJin] [HIATUS]
Fiksi Penggemar[WARN! BOYXBOY] Detak jantungku tidak beraturan setiap bertemu dengannya, ada apa ini? [HIATUS!] #644 in fanfiction JUNE