18

838 92 9
                                    

Tap Tap Tap

Hhh Hhh Hhh

"KAMAR ANGGREK, VVIP ROOM"

Jin berlari di lorong rumah sakit yang gelap, sepi...

Ini demi sahabatnya. Hoseok.

Hosh hosh hosh

Jin terengah engah, ia kehabisan nafas karena berlari menuju ruangan Hoseok.

"emh--Cklek"

"Hos??" panggil Jin pelan sambil membuka pintu ruangan VVIP itu.

Hoseok yang merasa dipanggil, membuka matanya sedikit.

"enghh, emak ngapain malam malam kesini??" ucap Hoseok setengah sadar, iya stengah sadar. Hoseok tidur tadinya.

"Hos! Gue bukan emak lu! Ini Jin. Kim Seokjin!" kata Jin sedikit berbisik karena ini sudah malam. Ia mendekat ke kasur yang ditiduri Hoseok.

Hoseok menyipitkan matanya, lalu menggosoknya.

"Eh? Jin, ngapain malam malam kesini?! Udah jam 10 malam nih! Udah sana pulang" usirnya.

"Wh-what the hell?! Gue diusir nih ceritanya?? Gue udah cape cape kesini malah diusir" protes jin tak terima.

Jin be like :")

"bukannya diusir, tapikan udah malem... Lagian lu kesini bareng siapa? Sendiri??" tanya Hoseok, Jin mengangguk "sebenarnya rencananya, kita kita (Jin dkk, Namjoon dkk) mau jenguk lu besok, tapi gue...

Gue gelisah banget dah, gue juga pengen tau kenapa lo bisa masuk rumah sakit..." jawab Jin

Hoseok terkekeh "Ciee yang gelisah, yang khawatir, kkk"

"lu mau gak sembuh sembuh??!!" ancam Jin sambil menaikkan lengan bajunya sampai siku, ia sudah siap untuk memukul rahang Hoseok.

"wets, jan gitu elah... Canda gue" kata Hoseok sambil menahan tangan Jin. Jin hanya mendengus kesal.

Sreekk

Jin mengambil kursi yang ada di dekat meja, ia menaruhnya di dekat kasur Hoseok dan duduk disitu.

"So... Kenapa lu bisa kek gini" tanya Jin serius.

Wajah Hoseok sedikit panik, sepertinya dia mencari sebuah alasan.

"engghh, ah! Aku---

"jangan coba coba berbohong!"

Aishh, kenapa dia tau?! - Hoseok

"B-baik"

Bisa bisa gue gak sembuh sembuh nih kalo ketauan bohong, jujur aja lah, jujur lebih baik - Hoseok

"Dia..."

"Dia siapa?" bingung Seokjin, "Dia, yang pernah nge bully lu"

Jin membelakkan matanya, ia sangat tidak percaya...

"H-hobi, lu serius?!"

HeartBeat [NamJin] [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang