39

163 27 28
                                    

Hyeraa dan Sungjae turun dari mobil. Keduanya sudah ada di halaman parkir Universitas Hankook. Sungjae memang sengaja mengendarai mobil demi Hyeraa, agar gadis itu tidak merasa kelelahan karena harus berjalan kaki atau berdesakan di bis.

"Huaaahhh! Akhirnya gue nyampe sini lagi." ucap Hyeraa sembari meregangkan tangannya.

Gadis itu seperti baru saja keluar dari penjara dan menghirup udara bebas.

Sungjae bermaksud hendak menuntun Hyeraa, namun gadis itu menolak.

"Gue bisa jalan sendiri, Jae. Gue nggak mau nyusahin lo terus.."

Sungjae akhirnya mengalah, "iya deh, iya...

"Mata kuliah Pak Ong masih dua jam lagi, kan? Kita ke ruang latihan dulu yuk..." ajak Hyeraa semangat.

Sungjae hanya bisa menuruti kemauan gadis itu untuk ke ruang latihan musikal. Sementara Hyeraa berjalan lebih dulu, Sungjae mengikuti dari belakang dengan seutas senyum tersungging di bibirnya.

Merasakan aura semangat dari Hyeraa membuatnya juga ikut bersemangat.

Tidak berapa lama, mereka akhirnya sampai di ruang latihan musikal.

"Lee Hyeraa!!!!" Suara Namjoo menggelegar di seluruh ruang musikal yang lumayan luas tersebut.

Eunji, Namjoo, dan Hayoung kompak berlari ke arah Hyeraa dan memeluk gadis itu.

"Raa, gue kangen..." ucap Namjoo.

"Akhirnya lo berangkat kuliah juga..." kata Eunji.

"Kak, welcome back!" sahut Hayoung tak mau kalah.

"Iya weh iya, tapi jangan dikeroyok gini dong! Gue nggak bisa nafas nih!" protes Hyeraa di sela-sela 'serbuan' teman-temannya.

"Heh kalian bertiga! Lepas! Lepas!"
Sungjae menarik Hyeraa dari pelukan ketiga gadis 'bringas' itu.

Membuat Eunji, Namjoo, dan Hayoung kompak cemberut.

"Gue kan kangen sama Hyeraa, Jae!" ucap Eunji.

"Iya gue tau, tapi nggak pake ngeroyok juga kali. Dia masih belum boleh kecapekan." kata Sungjae.

"Ciyee Bang Jae, ceritanya sekarang jadi pangeran pelindungnya Kak Hyeraa nih..." goda Hayoung sembari menyenggol lengan Hyeraa.

"Ciyee so sweet banget sih couple kita ini..." tambah Changsub.

Godaan demi godaan yang dilontarkan teman-temannya membuat pipi Sungjae dan Hyeraa secara tidak sengaja memerah. Terselip perasaan aneh dalam hati Hyeraa. Ia merasa risih namun juga bahagia. Perasaan apa ini?

"Apaan sih kalian ih? Gue balik nih kalo masih diledekin!" ancam Hyeraa dengan wajah cemberut.

Namjoo terbahak. "Hahaha iya iyaa nggak deh."

"Makasih udah sembuh, sorry gue nggak jenguk lo. Sengaja, biar lo kangen sama gue terus cepet sembuh dan berangkat kuliah. Hahaha.." ucap Eunji sambil tertawa.

"Sialan lo kak!" sahut Hyeraa juga ikut tertawa.

"Eh belom dateng yaa?" tanya Sungjae pada Changsub.

"Belom, kayanya bentar lagi deh.." jawab Changsub seolah sudah mengerti apa yang ditanyakan Sungjae.

Hyeraa menoleh pada Sungjae. "Siapa?"

"Kejutan buat lo." sahut Sungjae.

Hyeraa hanya bisa mengerutkan keningnya. Ia masih bingung dengan kata-kata Sungjae tentang kejutan untuknya. Namun ia memilih diam dan menunggu kejutan seperti apa yang akan ia dapatkan.

IF YOU, LIKE THAT DAY! [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang