41

152 26 23
                                    

"Lo ke mana aja?!"

Itulah kalimat Hyeraa yang keluar begitu Sungjae masuk ke dalam mobil. Gadis itu sudah terlalu lama menunggu. Untungnya kunci mobil sengaja Sungjae titip ke Hyeraa, jadi gadis itu bisa menunggu di dalam mobil.

"Iya, sorry. Gue tadi ngobrol bentar ama Bang Changsub dan Bang Hyunsik." Sungjae memakai sabuk pengaman.

"Bete tau nungguin dari tadi!" ucap Hyeraa sambil cemberut.

"Lah gitu aja ngambek. Ngomong sama gue, lo mau makan apa?" tanya Sungjae.

Sungjae tahu jurus andalan untuk meluluhkan Hyeraa disaat-saat seperti ini. Terbukti dengan wajah Hyeraa yang berubah sumringah begitu Sungjae menanyakan tentang makanan.

"Enaknya makan apa yaa?"

Mata Hyeraa menerawang mencoba membayangkan beberapa makanan yang ia ingin makan.

"Gue punya tempat asik buat makan. Kita ke sana aja yuk?" ajak Sungjae.

"Boleh tuh." sahut gadis itu dengan semangat.

***

"Kenapa, Raa? Aku tau kamu masih sayang sama aku, iya, kan?" Ilhoon masih berusaha berdamai dengan Hyeraa.

Gadis itu berdecak. Menggaruk pelipis kanannya sembari mencoba memikirkan kata-kata yang tepat untuk ia lontarkan pada Ilhoon.

"Kalo aku bilang, aku udah nggak sayang sama kamu, apa kamu bakalan percaya?" tanya Hyeraa tiba-tiba.

Ilhoon menggeleng dengan cepat. "Nggak, nggak mungkin. Perasaan kamu nggak mungkin bisa hilang gitu aja."

"Nyatanya, aku bahkan udah nggak mau balikan sama kamu lagi." ucap Hyeraa sembari tersenyum.

Sesungguhnya gadis itu berusaha menahan rasa sakit di hatinya.

"Raa, ayolah. Aku janji nggak akan bikin kamu kecewa lagi..."

"Tolong, Hoon! Gue udah nggak bisa kaya dulu lagi."

"Ini pasti gara-gara Sungjae, iya kan?" Suara Ilhoon meninggi.

"ILHOON CUKUP! Kita udah nggak ada apa-apa lagi jadi tolong jangan pernah ikut campur semua urusan aku!" pinta Hyeraa.

"Tapi Raa..."

"Pergi dari sini atau aku teriak!"

"Argh!!"

Tanpa sadar Ilhoon memukul kemudinya. Membuat Jennie yang duduk di sebelahnya tersentak.

"Kamu kenapa, Hoonie?" Tangan Jennie menyentuh pundak pria itu. "Ada masalah?"

Ilhoon hanya melirik dan menyingkirkan tangan Jennie dari pundaknya.

Ekspresi wajah Jennie langsung berubah sinis. Gadis itu merasa sikap Ilhoon sekarang ini pasti ada penyebabnya.

Jangan bilang ini semua karena Hyeraa...

***

"Hah! Lo abis ketemu Ilhoon?!"

Sungjae tidak bisa mengontrol suaranya. Padahal saat ini ia dan Hyeraa sedang berada di sebuah restoran dengan menu utama kari. Beruntung hari itu tidak banyak pelanggan di restoran tersebut.

IF YOU, LIKE THAT DAY! [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang