Sungjae membantu Hyeraa turun dari panggung dengan tangan Hyeraa masih menggenggam bunga pemberian Sungjae. Keduanya berjalan menuju ruang yang menjadi tempat istirahat teman-teman musikal lainnya. Selama perjalanan, Hyeraa masih memikirkan kata-kata Sungjae di atas panggung tadi. Alih-alih menyatakan perasaannya, Sungjae malah membuatnya penasaran. Bukan hanya dirinya, tapi juga seluruh kampus.
"Jae, tunggu..." Hyeraa menahan tangan Sungjae.
"Kenapa Raa?"
Hyeraa berpikir sejenak, lalu meringis. "Gue laper.."
"Yeh, dasar! Ya udah kita ganti baju dulu, abis itu cari makan ya.."
Keduanya berjalan sambil terus bergandengan.***
Acara kampus telah usai, para mahasiswa kembali melakukan aktifitas seperti biasanya. Pagi ini Hyeraa tengah berkumpul di ruang musikal bersama yang lainnya. Namun tidak dengan Sungjae, pemuda itu bilang bahwa dia sedang ada urusan dan akan datang terlambat.
Hyeraa duduk pada salah satu kursi sembari memperhatikan teman-teman lainnya tengah berbincang-bincang.
"Ngapain lo sendirian?" Hyunsik tiba-tiba mengagetkan Hyeraa. "Sungjae mana?"
"Eh elo, Bang. Sungjae lagi ada urusan. By the way, thanks yaa lagunya kemaren. Keren lho!" ucap Hyeraa sambil mengacungkan jempol pada Hyunsik.
Pria itu tersenyum, menampilkan eyesmile yang membuatnya terlihat sangat tampan. Hyunsik datang ke kampus Hankook hari ini atas permintaan Jaehwan.
"Bang, jangan senyum gitu dong. Gue nggak kuat nih." goda Hyeraa yang ditimpali tawa oleh Hyunsik.
"Bisa aja lo! Tapi lagu kemaren emang cocok sih buat lo ama Sungjae." kata Hyunsik yang duduk di sebelah Hyeraa.
"Kok bisa sih bikin lagu gituan, Bang? Lo lagi jatuh cinta ya?"
Hyunsik menerawang, lalu "nggak sih, gue dapet dari mimpi.."
"Mimpi? Bisa banget dapet inspirasi dari mimpi.." sahut Hyeraa heran.
"Ya namanya juga inspirasi kan, dapetnya dari mana-mana. Hehehe.."
"Kalian berdua, sini gabung!" Pak Jaehwan memanggil Hyeraa dan Hyunsik.
Keduanya bergabung dengan yang lainnya.
"Besok malem kosongin waktu ya, saya mau ajak kalian makan-makan buat merayakan kesuksesan annive kampus.."
"Wah asik nih makan-makan..."
Ucapan Kim Jaehwan disambut meriah oleh seisi ruang latihan.
***
Hyeraa, Namjoo dan Shinwon duduk di kantin setelah Jaehwan menutup rapatnya.
"Eh, Sungjae mana? Belom balik juga?" tanya Shinwon pada Hyeraa.
"Tau nih, dia nggak ngehubungin gue dari tadi.." jawab Hyeraa.
"Woy sorry gue telat yaa..." Sungjae akhirnya bergabung dengan ketiganya.
"Lo ke mana aja sih, gue dari tadi nungguin.." ujar Hyeraa dengan cemberut.
Sungjae mengusap kepala Hyeraa. "Maaf yaa, gue tadi ada urusan bentar. Nggak ada apa-apa, kan?"
"Pak Jaehwan ngajak kita makan-makan besok malem.." jawab Shinwon.
"Aah... Besok ya..." Senyum Sungjae tiba-tiba memudar.
"Kenapa? Lo dateng, kan?" tanya Hyeraa.
"Kayanya nggak bisa deh, gue udah janji mau nganterin nyokap..."
KAMU SEDANG MEMBACA
IF YOU, LIKE THAT DAY! [COMPLETE]
Fanfiction[TAHAP REVISI] Tidak ada persahabatan yang murni antara lelaki dan perempuan, yang ada hanya cinta dalam diam... Cast: °Lee Hyeraa (OC) °Yook Sungjae °Jung Ilhoon °Kim Jennie And another cast... #14 - sungjaebtob #561 - btob #60 - jennieblackpink #...