==========
============================Akashi Seijurou seorang pemuda dengan mahkota merah yang sangat disegani oleh semua orang.
Sekarang ia berada di hamparan rumput yang luas dan di depannya ada seorang gadis. Ia menatap gadis di depannya itu.
Gadis dengan surai [H/C] dengan iris mata [E/C] yang indah yang mampu memikat seorang Akashi.
Gadis itu tersenyum kecil.
Akashi menatap gadis itu dan ikut tersenyum kecil.
Senyuman dari gadis itu yang selama ini ia rindukan, senyuman yang selama ini menemaninya dalam suka ataupun duka, senyuman yang dapat memikat seorang Akashi Seijurou...
Dan,
Senyuman seseorang yang sangat dicintainya yaitu [F/N] [L/N].
Ada rasa sedih dibalik senyuman itu, rasa sedih yang sangat mendalam. Perlahan, senyuman Akashi pudar dan mulai berganti dengan air mata.
Ia sangat merindukan senyuman itu, senyuman yang terbentuk oleh bibir tipismu.
"[F/N]!" Ucapnya yang langsung mendekap tubuhmu erat.
"Maafkan aku [F/N]." Ucapnya lagi.
Kau langsung membalasnya, sebuah pelukan hangat, pelukan yang penuh dengan kesedihan dan kegembiraan.
Dan juga pelukan yang mengakhiri segalanya.
Akashi melebarkan matanya saat ia melihat tubuhmu yang mulai transparan.
"Gomen Sei-kun..." perkataan yang lolos dari bibirmu itu, membuat Akashi enggan melepaskan pelukannya.
Tapi, terlambat...
Dalam sekejap kau sudah hilang-- lenyap dan hanya menyisakan seorang Akashi yang tengah menangis ditemani oleh angin yang seolah menjadi pengantarmu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Dheg!
Seorang pemuda terbangun dari alam tidurnya raut wajahnya tampak sedih.
Dengan perlahan air mata jatuh, ia masih teringat jelas mimpi itu mimpi, yang selama ini menghantuinya.
Kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh istri kepala perusahaan Akashi Corp yang mengakibatkan Akashi
[F/N] meninggal ditempat.Akashi menatap foto yang ada di sebelah kasurnya. Foto dengan bingkai cantik yang ada disebelah kasurnya. Terlihat foto seorang gadis dan dirinya.
Gadis itu tersenyum cerah dan disebelahnya ada seorang dirinya yang ikut tersenyum kecil. Ia memandangi foto itu lama.
"Maafkan aku [F/N]." Ucap Akashi lirih.
"Maafkan aku yang tidak bisa melindungimu, maafkan aku yang tidak bisa selalu bersamamu."
-Akashi Seijurou-●DN●
======================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Fanfiction[ C H A R A C T E R A N I M E X R E A D E R ] «Haikyuu «Attack On Titan «Kuroko no Basket «AnKyou «Other Happy reading! -¦ Please Vote and Comment ¦-