Warning! Kata-kata tidak baku~
Happy reading!-----
Pintu kelas di geser menampilkan seorang guru dengan surai hitam yang dikenal sebagai guru tersadis di sekolah. Guru tersebut tersenyum lebar pertanda petaka akan segera datang dari kelas itu 1-D, semua murid bergidik ngeri, guru tersebut membawa setumpuk soal 'pembunuh otak', mari kita alihkan pandangan kita ke guru tersebut, dan coba melihat ke arah si hitam.
Si hitam alias Aomine Daiki, siswa dengan surai navy blue dan juga iris yang sama dengan surainya, dia adalah yang teraneh dari kelas ini yaitu, jika semua murid berkulit pitih dia akan menjadi yang paling aneh yaitu, hitam--ralat eksotis. Kenapa kulit Aomine berwarna hitam--ralat eksotis? Itu masih di pertanyakan oleh semua siswa, apakah Aomine itu adalah hasil Afrika x Jepang alias blasteran?
Pemuda tersebut kini sedang merapalkan mantra yang membuat semua orang di sana ingin saja mengatainya, di dalam mantranya tersebut terdapat kalimat-kalimat yang jika di perlambat akan terucap kampret-(Name)-kampret-(Name) dan seterusnya.
Sedangkan orang bernama (Name) yang kebetulan duduk di sampingnya menahan tawanya, sehingga berakhir ia memukuli meja sebagai pelampiasan.
Flashback
Aomine Daiki
(NAME) SAYANG(Full Name)
JYJYK ANJER(Full Name)
Kenapa Daiki?Aomine Daiki
Halah, mau aja dipanggil sayang jangan tsundere napa.Aomine Daiki
Besok ada ujian kagak?
[Full Name]
Iyain :)[Full Name]
Kagak adaAomine Daiki
Oh, yaudah
ReadAomine tersenyum paksa melihat [Name]--doinya itu hanya membaca pesannya, apakah tidak ada ucapan selamat malam atau yang lain? Aomine tidak bisa diginiin neng. Akhirnya Aomine kembali melanjutkan membaca majalah 'laknat'nya itu.
-----
Waktu terus berjalan, Aomine gugana--gelisah galau merana, ia bingung harus mencari contekan di mana, waktu kurang 20 menit untuk mengumpulkan jawabannya, sedangkan Aomine hanya bisa menjawab 5 pertanyaan,
Dari 20 soal.
Setelah mengetahui waktu, ia segera memakai kekuatannya--the power of kepepet, segera ia menjawab soal pilihan ganda tersebut dengan cara,
Cup,
cup,
cup,
[Name]
yang mau
kukecupSungguh kampret sekali Aomine, dan setelah menyanyikan lagu itu jarinya berhenti ke huruf d! Yang artinya Aomine akan menyilang huruf d sebagai jawabannya, angka selanjutnya ia memakai cara seperti tadi hingga waktu selesai.
Setelah sekolah [Name] sudah berlari lebih dulu untuk pulang (menghindari Aomine nanti yang ngamuk), kebetulan tadi ujian tersebut pada jam terakhir.
Aomine mendecih, ia menguarkan handphone-nya yang tidak sebagus handphone apel gigit Akashi ataupun handphone selfi dengan efek bagus seperti Kise mungkin jika Aomine memakai handphone Kise wajahnya akan menjadi sedikit lebih cerah? Maklum uangnya setiap hari ia jajakan untuk kebutuhan 'rohani'nya.
Chat
Aomine Daiki
MANA LU KAMPRET!Aomine Daiki
WAH KAMPRET
GUA DITINGGAL :)Aomine Daiki
READ COY
ReadWah sungguh kampret [Name] ini, disuruh read baru read.
Aomine Daiki
Bales juga naq setan[Full Name]
Iye, napa tem?Aomine Daiki
Gpp sih...Mereka benar-benar pasangan yang sungguh kampret sekali, tapi mereka berdua masih menyimpan perasaannya itu sendiri-sendiri tidak ada yang mau mengungkapkannya mungkin gengsi.
Tapi sekarang! Aomine berniat mengungkapkannya! Beri semangat untuk Aomine supaya jika ditolak dia tidak malu.
Aomine Daiki
[Name]...Aomine Daiki
Sebenarnya...Aomine Daiki
Aku suka kamu :*Emot ketcup tjintah mengakhiri percakapan Aomine, entah apa yang [Name] ekspresikan melihat ini, apakah dia akan langsung mual? Atau langsung muntah?
Aomine melihat handphonenya sama sekali tidak ada notifikasi setelah beberapa menit, biasanya [Name] akan selalu fastrespon kepada Aomine, maklum handphone [Name] tidak ada yang selalu mengirimkannya pesan.
Aomine memicingkan matanya saat mengetahui ada SMS yang masuk sedari tadi, maklum Aomine tadi hanya mengamati pesan dari [Name].
Ia buka pesan tersebut, ada perasaan tidak enak Aomine terhadap pesan itu.
Maaf kuota anda sudah habis karena anda terlalu lambat untuk menyatakan perasaan anda ke perempuan yang anda sukai. Satu kata untuk anda
MAMPOS.Aomine dengan reflek membanting handphonenya tersebut ke lantai, operator yang mengirimkannya pesan sungguh kampret. Begitulah akhir dari pernyataan cinta Aomine terhadap [Name]
●ED●
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Fanfiction[ C H A R A C T E R A N I M E X R E A D E R ] «Haikyuu «Attack On Titan «Kuroko no Basket «AnKyou «Other Happy reading! -¦ Please Vote and Comment ¦-