_Be a strong wall in the hard times and be a smilling sun in the good times_Jadilah dinding yang kokoh ketika masa-masa sulit dan jadilah matahari yang tersenyum di saat masa-masa indah
_Been in love_
________
_Jennie Pov_
Sejak hari dimana irene membacakan surat pernyataan cintaku untuk taehyung di depan seluruh siswa sekolah, hampir seluruh siwa sekolah itupun menjadi semakin membenciku mereka menjadi semakin sering menghinaku, membullyku mendorongku hingga terjatuh mengunciku di dalam kamar mandi, mengguyurku dengan air, menyembunyikan buku buku pelajaranku, segala macam hal bullyan mereka layangkan padaku dan itu semua adalah hal yang sangat sudah Biasa untukku aku sudah terbiasa dengan perlakuan mereka
Jika kalian bertanya mengapa aku bisa sesabar ini? Well.. Jawabannya hanya satu The one and only that's my mother!
Iyah orang itu adalah ibuku! aku tidak bisa mengecewakannya, aku tidak bisa membuat dia sedih atau menangis aku sangat menyayangi ibuku, apapun hal buruk yang terjadi padaku di sekolah, aku tidak pernah menceritakannya, aku selalu menceritakan hal yang baik dan menyenangkan pada ibukuSebagai siswa yang hanya mendapat beasiswa di sekolah bisa apalagi selain harus pasrah atas kelakuan mereka jika aku melawan sekali saja maka beasiswa ku akan terancam di cabut, lalu bagaimana dengan prasaan ibuku jika itu sampai terjadi padaku, maka ibuku akan jadi orang yang paling sedih karena ibu sudah sukup bersyukur dan tersenyum bahagia saat mengetahui aku bisa melanjutkan sekolahku dengan beasiswa dan aku tidak akan menyia-nyiakan waktuku hanya dengan meladeni wanita-wanita kaya yang super jahat itu hanya membuang-buang waktu saja!
Dan lagi ibu selalu menyemangatiku dengan kata-katanya dia selalu berkata
"Sayang! Kau adalah gadis yang kuat dan istimewa kau berbeda dari yang lain hatimu begitu tulus dan cantik suatu saat semua orang akan melihat dan menyadarinya! Tetaplah semangat jalani hari-harimu! Jangan pedulikan mereka yang membencimu. Yang terpenting kau hanya perlu menjadi dirimu sendiri"
Itulah ucapan ibuku yang selalu membuatku semangat dalam menjalani hari-hariku..
hari-hari ku yang buruk sekalipun
Lagipula ini sudah semester akhir dan sebentar lagi juga aku akan lulus dan mungkin sebentar lagipun penderitaan ku akan segera berakhir.
.
.
_______
"Waw si nerd itu benar benar tidak tau malu yah!"
"Hei nerd! apa kau sudah bercermin pagi ini?"
"Apa kau semalam bermimpi menjadi Cinderella yang jatuh cinta pada sang pangeran"
"What?cinderella? Bukan dia bukan cinderella dia lebih pantas menjadi upik abu!"
"Hahaha iyah benar Lebih tepatnya sang upik abu yang mencintai pangeran tampan"
"Iwww"
"hahaha astaga! Aku tidak bisa berhenti tertawa!"
"hahaha lucu sekali!!"
"Kau benar-benar menyukai taehyung yah? Kudengar sebelumnya kau bahkan sudah sering mengirim surat di loker taehyung?"
"Bukan hanya itu dia bahkan juga sering memberi taehyung bekal makanan guys! tapi setidaknya makanan nya lebih beruntung di banding surat-surat nya yang sering di buang oleh taehyung ke tempat sampah!!"
"Ahhh jeongmalyo?(Benarkah)?
"Ahh..aku bahkan berharap taehyung membuang makanan nya juga!"
"Ckkk..setidaknya taehyung masih bisa menghargai makanan kan? Dia memang benar-benar pangeran impian"
"Hei! tidak usah bermimpi terus nerd! Wake up wake up hahah"
That it's !!
Yah benar, itulah beberapa caci maki dan hinaan yang mereka semua layangkan padaku pagi ini, Semua siswa siswi di sini memang tidak pernah menyukaiku dan alasan mereka sungguh tidak logis!
But.. i don't care about them alright!
"Aku harus kuat! Aku harus kuat! Sabar..jennie! Sabar..penderitaan ini akan segera berakhir" ujar jennie menyemangati dalam hati
Then..
Seseorang memasangkan earphone pada telingaku! repleks aku langsung menoleh dan dia adalah.. jisoo sahabatku, sahabatku satu satunya di sekolah ini hanya dia yg mau menerimaku apa adanya dan aku bersyukur memiliki sahabat sepertinya
"jangan dengarkan mereka jen! tetap lihat kedepan! Dan teruslah melangkah. tunjukan pada mereka bahwa kau memang wanita kuat" kata jisoo berusaha menyemangati jennie
Sungguh ucapan support yang luar biasa kan? Dari seorang sahabat yang akan selalu ada untuk kita!!
"Terimakasih jisoo"
_______
Walau bagaimanapun juga sahabatmu adalah orang yang telah berjasa membangunkanmu dari keterpurukan! Menghiburmu saat senang maupun susah Begitu berartinya ia saat berusaha untuk membangkitkan kembali semangat kita di saat yang lain berusaha menjatuhkan kita!
Lihat ke sekelilingmu dan percayalah bahwa
We never walk alone!!!
We never walk alone
Jangan lupa Voment chingu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Been In love
Fanfiction#Why do we always fall in love with the wrong person? Wanita dengan gaya tahun 90an jatuh cinta dengan most wanted in school, Taehyung seperti es kutub utara sangat dingin, terlihat seperti pria yang tidak akan jatuh cinta pada wanita, Irene memperm...