17 - mimpi buruk 🐼

6.2K 613 34
                                    

Cepat atau lambat
Karma akan kau dapat

_jennie kim_

.

_Taehyung pov_

Gadis itu selalu tersenyum padaku. Bukan senyuman sinis. Bukan senyuman palsu. Bukan pula senyuman miris. Melainkan sebuah senyuman ceria! Matanya berbinar saat melihatku seolah-olah aku ini adalah objek yang begitu ia kagumi. Aku bahkan sempat berpikir bagaimana bisa seseorang tersenyum setulus dan seceria itu pada seseorang yang tidak ia kenali. Tapi..bagaimanapun juga itu hanyalah pikiranku karena pada kenyataannya aku ini adalah pria yang ia sukai.

Tapi akhirnya aku sadar bahwa aku adalah satu-satunya orang yang telah memadamkan sinar cahaya di matanya yang indah. Juga memudarkan senyuman ceria di bibirnya yang dulu selalu ia tunjukkan padaku dan mungkin tak akan pernah dia lakukan lagi untukku

Mungkinkah untuk selamanya

Tapi aku berharap masih bisa mengembalikan senyumannya itu untukku

Tapi aku tidak yakin!

Mengapa?

Karena aku telah menghancurkan hatinya

.

.

.

"Jimin..terimakasih telah menjaga jennie selama ini. Aku bersyukur dia baik-baik saja saat bersamamu. Kau selalu bisa membuat dia tersenyum bahagia sehingga dia bisa melupakanku tapi..sekarang aku sudah kembali jadi, aku akan merebutnya kembali darimu"

"What! Apa yang barusan kau bilang? Merebutnya kembali? Kau pikir kau siapa bisa bicara seperti itu! Kau tidak sadar atas perlakuanmu padanya dulu"

"Ya Aku sadar! Sangat sadar! Untuk itu aku ingin meminta maaf padanya!"

"Sudah terlambat! Ayo jennie kita pergi" kata jimin sambil meraih lengan jennie dan menariknya untuk pergi

Genggaman tangan mereka terlepas begitu taehyung menarik jimin dengan keras "Hey!! Aku harus bicara padanya!"

"Kau terlalu banyak bicara taehyung! Bukankah sudah kubilang semuanya sudah terlambat! Jadi..bisakah kau pergi sekarang juga!?"

"Aku tidak akan pergi kemanapun"

Jimin mendorong tubuh taehyung hingga taehyung terhuyung ke belakang tapi dorongan jimin tak cukup untuk membuatnya terjatuh "kau benar benar-" ingin rasanya jimin meledakkan semua amarahnya dengan menghajar taehyung habis-habisan

Sebenarnya sebentar lagi keinginannya itu akan terwujud, tapi jennie menggagalkan semuanya dengan memisahkan mereka "Stop! Stop! Oke.." Jennie berusaha memisahkan mereka "jimin! Taehyung! aku sungguh sudah lelah dengan sikap kalian yang seperti anak kecil ini jadi tolong hentikan dan jangan bertengkar!9"

Jennie menatap jimin dan berujar dengan lembut

"Jimin..dia benar kita butuh waktu untuk bicara" jennie melangkah untuk mendekat pada taehyung tapi jimin mencegahnya dengan mencekal lengannya "jennie tapi..-"

Been In love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang