Aku harap orang-orang mau berubah, berubah menjadi lebih baik lagi, itu bagus saat mereka menyadari apa kesalahan dan kebodohannya selama ini☆Been In Love☆
.
_Jimin pov_
Jimin menelungkupkan kepalanya ke atas setir untuk menghilangkan semua pikiran yang berkelebat di kepalanya bayangan masa kecilnya yang buruk, soal ayahnya yang bajingan, dan ibunya yang sudah tidak memiliki harapan lagi..
Susah payah jimin melupakan semua itu dan kini dia dengan terpaksa harus mengingatnya kembali karena taehyung sialan itu! Jimin memukul setir mobil dengan frustasi "taehyung brengsek!"
Ayolah mereka sudah bersahabat sedari kecil, taehyung bahkan tau apa rahasia kelam dalam hidupnya. Tapi hari ini juga taehyung menunjukan dengan jelas bahwa persahabatan mereka selama ini tidak berarti apa-apa..
Dan apakah ini semua bisa di katakan dengan logis? Mereka bertengkar karena wanita. Lalu taehyung memancing emosinya dengan membahas cerita masa kelamnya begitu..?
"Sahabat yang buruk"
Lalu apa salah gadis itu? Dia hanyalah seorang gadis yang rapuh dan dengan sabarnya mencintai si brengsek taehyung dengan tulus!
"Jimin berhentilah membantunya! Jika kau masih ingin ku anggap sebagai sahabatku!"
"Ckk..pernyataan macam apa itu?" Ternyata selain brengsek taehyung juga sangat egois
"Jimin..kau melukainya"
Tidak..tidak..aku tak boleh mengingat itu!
Tapi percuma saja bayang-bayang saat gadis itu memeluknya dari belakang dan membela taehyung dengan nada memohonnya sungguh melukai hatinya!
Damn!!
Lagi-lagi taehyung!
"Tidak bisakah kau melihat ke arahku..dan berhenti mengkhwatirkannya" gumam jimin
"Aku sudah membelamu.."
"Aku hanya membela yang benar! Apa itu salah?"
Tidak mengerti mengapa terkadang dunia menjadi sangat tidak adil bagi orang-orang yang memang telah melakukan hal yang benar
"Taehyung.. aku berharap kau bisa berubah!" Jimin tau jika lebih baik dia kembali ke rumah sekarang. Tetapi di sisi lain dia tidak ingin melakukannya! Dia hanya ingin seperti ini untuk beberapa saat
_______
_Taehyung pov_"Bi..apa kau melihat gadis itu? Bukankah harusnya dia bekerja hari ini?"
"Maaf tuan. Tapi sepertinya anda lupa bukankah nona itu bekerja di sini hanya untuk menggantikan ibunya selama satu bulan dan sudah berakhir satu hari yang lalu!"
"Aku sangat bersyukur sekali karena ini hari terakhir aku bekerja sebagai pembantumu!"
Taehyung teringat akan perkataan gadis itu tempo lalu saat gadis itu menghinanya habis-habisan
KAMU SEDANG MEMBACA
Been In love
Fanfiction#Why do we always fall in love with the wrong person? Wanita dengan gaya tahun 90an jatuh cinta dengan most wanted in school, Taehyung seperti es kutub utara sangat dingin, terlihat seperti pria yang tidak akan jatuh cinta pada wanita, Irene memperm...