Lima tahun berlalu semuanya telah berubah, tapi takdir tetap sama.
_Jennie Pov_
"Hallo perkenalkan namaku kim jennie, kau bisa memanggilku jennie, jen, nini, atau panggilan apapun yang kalian suka, aku lulus S1 di seoul national university dengan predikat cumlaude dan aku mengajukan lamaran kerja di sini sebagai sekretaris dan jika di terima aku akan mengerahkan segala kemampuanku bekerja di perusahaan ini dan aku harap ak-"
"Jennie" ucapan jennie terhenti begitu mendengar seseorang memanggilnya, jennie berhenti memangut dirinya di depan cermin yang sejak tadi ia jadikan sebagai objek fokusnya dalam rangka latihan untuk interview nanti
Jennie selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang
Kemudian menoleh dan mendapati jisoo masuk kedalam kamarnya
"Jen ayo turun kita sarapan bersama""Duh.. sebentar jisoo aku sedang latihan"
"Jennie bukankah kau sudah latihan sejak semalam?" Tanya jisoo sambil menaikan sebelah alisnya
"Iyasih tapi..aku masih gugup"
Jisoo berdecak kesal "ayolah cepat turun waktu sarapanmu akan habis jika kau terus gunakan hanya untuk latihanmu saja"
"Tap-"
"Tidak ada tapi-tapian" potong jisoo dengan cepat "cepat turun sekarang dan kita sarapan"
________
_Jisoo Pov_
"Tidak usah cemberut seperti itu terus jen habiskan sarapanmu dan optimis saja kau pasti di terima"
"Bagaimana kau yakin sekali aku akan di terima?"
Jisoo mengunyah makanannya kemudian menelannya pelan "kau hebat jen, mempunyai skill, dan kau yang paling pintar di antara kami dulu di kampus, ahh tidak bahkan kau selalu mendapat peringkat pertama saat SMA dulu dengan semua bekal yang sudah kau miliki aku yakin kau pasti akan di terima" angguk jisoo dengan yakin " selain itu kau juga cantik"
Jennie tersenyum "terimakasih aku tau jisoo, tapi tetap saja aku gugup kau tau aku akan melamar kerja di perusahaan paling sukses bahkan belum genap satu tahun perusahaan tersebut sudah berkembang sangat pesat"
Jisoo mengangguk-angguk paham "dan semua yang bekerja di sana harus melewati berbagai tes yang tidak mudah, lulusan S1 berpendidikan, bermoral, pintar, tutur kata sopan, berpenampilan rapi dan menarik" jisoo menghela nafas pelan "yah aku tau aku pernah membaca artikel tentang perusahaan tersebut"
"Lagipula jen kau tidak perlu khawatir kalaupun kau tidak di terima kau kan masih bisa ikut aku kerja"
"Menjadi designer?"
"Hmmm"
Jennie menggeleng "itu bukan passionku"
"Atau..minta bantuan jim-"
"Tidak" potong jennie cepat "aku tidak mau merepotkannya lagi jisoo dia sudah banyak membantuku selama ini dan aku akan berusaha untuk tidak merepotkannya lagi, aku akan berusaha sendiri, karena menjadi independent woman adalah impianku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Been In love
Fanfiction#Why do we always fall in love with the wrong person? Wanita dengan gaya tahun 90an jatuh cinta dengan most wanted in school, Taehyung seperti es kutub utara sangat dingin, terlihat seperti pria yang tidak akan jatuh cinta pada wanita, Irene memperm...