20. J.Co

1.5K 242 20
                                    

Baejin ngajakin gue buat ketemuan. Dan setelah berpikir lebih dari seharian, bahkan minta pendapat ke Woojin, gue menyetujuinya.

Woojin sebenarnya kaget pas gue bilang kalau gue diajak ketemuan sama Baejin. Tapi akhirnya dia ngebolehin aja, asal resiko tanggung sendiri.

Yaelah. Sontoloyo.

Gue sama Baejin memutuskan untuk meet up di J.Co deket sekolah gue. Dan dia gak keberatan. Oke, lah.

Kalau kalian harap gue bakal pake outfit yang feminin, maka kalian salah besar. Gue hanya memakai jeans hitam, jaket abu-abu dengan dalaman kaos hitam, sepatu Timberland yang udah buluk, plus topi baseball.

Aku memakai pakaian yang nyaman buat aku pakai. Itu kata-katanya Chanyeol, yang sampe sekarang masih gue ikuti. Persetan sama fashion mode, gue nyaman pake begini.

Gue janjian sama Baejin jam sepuluh. Dan jam setengah sepuluh kurang lima gue udah ada di J.Co. Ngapain? Wi-fi disini kenceng banget, suwer. Ngerti lah..

LINE!

Jinyoungbae
Ji
gue otw

Jiu
iyaa
sante aja lur
gue menikmati wifi disini

Jinyoungbae
lha?
lu udah disana?

Jiu
iya, gue lagi donlot
wifi rumah gue bobrok soalnya
udah sante aja gapapa

Jinyoungbae
iya iya gue sante
gajanji juga tapi..
:v

Gue memutuskan untuk hanya membaca pesan yang terakhir. Fokus gue sekarang ke donlotan gue lagi.

Sekitar sepuluh menit kemudian gue nunggu Baejin, akhirnya dia dateng. Gue yang awalnya fokus ke ponsel gue, langsung kaget waktu liat dia jalan ke arah gue, sambil senyum.

Baejin keliatan ganteng dengan kaos hitam yang dipadu dengan flannel merahnya.

Yaampun, gue jadi inget Sehun. Mirip Sehun banget anjing.

Iman goyah.


maapkan aku yang lama tida apdet.. entah kenapa otak buntu sekaleh hhhh
maapkan juga kalo plotnya semakin kesini semakin ngawur :")

sebage permintaan maaf, spesial triple update!!

[✓] Les ㅡ Park WoojinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang