Gue sama Baejin duduk berhadapan. Baejin udah pesen donat dengan topping cokelat kacang dan cappucino, dengan ice americano sebagai minumannya. Gue males pesen lagi, lagian ice mocha gue masih ada.
"Canggung banget ya?" Baejin nggaruk tengkuknya yang gak gatel. Gue cuma ketawa nanggepinnya.
Baejin diem sebentar, sebelum dia nyeletuk. "Mau nonton gak? Gue pengen liat Maze Runner yang The Death Cure, nih. Tapi gaada temennya."
Mata gue membola.
Maze Runner. Berarti ada Thomas Brodie-Sangster. Dan Dylan O'Brien. wADOOO..
"Kapan?" tanya gue bersemangat.
"Habis ini? Gimana?"
Gue ngangguk dengan semangat. Persetan sama uang bulanan yang udah menipis. Dylan sama Thomas lebih penting.
"Santai aja, ya? Gue udah punya tiketnya, kok. Sebenernya gue mau nonton sama Kak Seongwoo, eh si doi malah kencan sama pacarnya," ucap Baejin.
"Lha lu kenapa gak ngajak pacar lu aja gitu?" tanya gue.
"Pacar gue dua dimensi."
Gue ketawa. Ternyata, Baejin ini lucu juga. Receh banget orangnya.
Baejin ngelirik ke arah piring donat gue yang udah kosong. Dia kayak mikir sesuatu.
"Mau? Yang cappucino," tawar Baejin. Di nunjuk salah satu donatnya yang belum tersentuh.
Gue mengernyit. Emang masih laper, sih, tapi pencitraan dikit gak masalah, kan?
"Setengah aja deh." Gue nyengir.
Baejin ngangguk, lalu dia nyobek (nyobek, kan?) donat tersebut. Lalu dia ngasih salah satu potongannya ke gue.
"Makasih," ucap gue. Gue langsung makan donat cappucino itu dengan tiga kali gigitan. Iya, gue masih laper.
Kami berbincang banyak hal. Dia mulai bertukar cerita kalau selera filmnya berbeda dengan temannya. Dia lebih suka film science fiction atau action dan anti horror horror club, sedangkan temannya penyuka horror semua.
Dan itu sama sepertiku. Anti horror horror club. Sepertinya aku akan membuka komunitas AHHC, bukan ASSC.
"Sudah? Ayo berangkat sekarang. Filmnya mulai jam setengah satu." Baejin mengecek jam tangannya, dan mengangguk kecil.
"Ke cinemanya naik bis?"
"Gue bawak motor, sebenarnya."
"Helm?"
"Gue bawa dua."
"Lu kayaknya emang udah ngerencanain mateng-mateng?" Gue senyum. Baejin kikuk.
"Yah, gitu."
apdet disaat sedang bingung antara; ingin nonton dilan 1990 namun di waktu yang bersamaan juga ingin nonton maze runner: the death cure.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Les ㅡ Park Woojin
FanfictionWhen your emak nyuruh lu buat les, padahal lu sendiri males buat les. Tapi mayan, ada moodboosternya. started : 16 November 2017 ended : 05 Juni 2018 Highest Rank: #89 in Short Story (210418) #129 in Short Story (150418) #209 in Short Story (200418)...